SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting di Hong Kong, Tim Produksi Film Transformer 4 Kembali Diganggu Preman!

Jumat, 25 Oktober 2013 15:38 by mayaindrn | 3228 hits
Syuting di Hong Kong, Tim Produksi Film Transformer 4 Kembali Diganggu Preman!
mlive.com

DREAMERSRADIO.COM - Dijadwalkan akan rilis pada musim panas tahun 2014, saat ini film yang dibintangi oleh Shia LaBeouf, Transformer 4 sedang menjalani proses syuting. Salah satu tempat set syuting film ini diambil di Hong Kong. Menjalani syuting di Hongkong tim produksi dikabarkan mengalami tindakan yang tidak mengenakkan.

Seperti dilansir dari Insides Movie EW, polisi kini sedang menyelidiki laporan upaya pemerasan yang dilakukan oleh gerombolan tak dikenal yang di lokasi syuting. Kejadian ini terjadi saat beberapa anggota produksi sedang menyiapkan sebuah banguan di Kowloon pada hari Selasa, 4 pria datang mengintimidasi dan meminta uang kepada seorang crew wanita.

Saat ini 1 pria berusia 35 tahun telah ditangkap sementara 3 lainnya masih dalam masa pencarian, polisi juga masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut. Sementara pekan lalu, sutradara Michel Bay juga diserang di lokasi syuting lainnya, oleh 2 orang yang meminta uang sebesar 100.000 dollar Hong Kong.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Upaya pemeraan di lokasi syuting memang kerap menjadi gangguan dan masalah syuting film Hollywood selama bertahun-tahun. Biasanya hal ini disiati oleh para tim dengan memberikan kompensasi kepada warga sekitar lokasi syuting.

Biarpun mengalami beberapa gangguan namun proses syuting tetap berjalan lancar. Duh semoga tak ada lagi masalah dalam proses syuting ini.

(mya)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)