home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Key SHINee, Lee Jong Suk Juga Ingin Lebih Dekat dengan Park Bo Young!

Minggu, 27 Oktober 2013 14:02 by ningcil | 7453 hits
Selain Key SHINee, Lee Jong Suk Juga Ingin Lebih Dekat dengan Park Bo Young!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesona dan bakat akting yang dimiliki oleh aktris muda Park Bo Young tampaknya memang membuat para pria terpukau. Jika sebelum Key SHINee mengungkapkan ketertarikannya pada aktris ‘A Werewolf Boy’ tersebut, ternyata aktor muda Lee Jong Suk juga merasakan hal yang sama!

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah @star1, seakan tak berhenti, aktor yang kini sedang mempromosikan film terbarunya ‘No Breathing’ ini mengungkapkan bahwa dirinya juga tengah disibukkan oleh kegiatan syuting film yang akan datang, ‘Young Blood’.

‘Young Blood’ merupakan proyek syuting terbaru Lee Jong Suk setelah ia sukses membintangi beberapa drama dan film di tahun 2013 ini, seperti ‘School 2013’, ‘I Hear Your Voice’, dan ‘No Breathing’. Dalam film ‘Young Blood’, aktor 24 ini akan dipasangkan oleh Park Bo Young. Disitulah ia ingin hubungannya lebih dekat lagi dengan aktris 23 tahun tersebut.

Lee Jong Suk mengungkapkan, “Saat ini aku sedang syuting ‘Young Blood’ dengan Park Bo Young. Park Bo Young sama sepertiku, yaitu malu-malu dan susah untuk didekati.” Karena itulah, Lee Jong Suk kini tengah berusaha agar lawan mainnya tersebut dapat lebih terbuka pada dirinya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Aku sedang mencoba untuk dekat dengan Park Bo Young, namun kami masih menggunakan bahasa formal satu sama lain. Aku memanggilnya, ‘Bo Young ssi’, dan ia memanggilku ‘oppa’”, kata Lee Jong Suk. Namun tampaknya Lee Jong Suk tak mau menyerah begitu saja, ia pun tetap berusaha untuk membuat chemistry yang tepat dengan lawan mainnya.

“Aku akan mencoba untuk dapat lebih sering menggunakan bahasa informal dengannya sebelum syuting kami berakhir. Kami punya tim yang sangat kompak,” ujarnya. Wah jika Lee Jong Suk sudah bisa akrab dengan Park Bo Young, kira-kira Key SHINee cemburu gak ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)