SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ke$ha Dilarang Konser di Kuala Lumpur oleh Pemerintah Malaysia!

Senin, 28 Oktober 2013 10:02 by syaifan | 1176 hits
Wah, Ke$ha Dilarang Konser di Kuala Lumpur oleh Pemerintah Malaysia!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop eksentrik, Ke$ha pada Minggu pagi (27/10) dikabarkan baru saja membatalkan rencana konsernya di negara tetangga, Malaysia. Dilaporkan oleh Digital Spy, kali ini Ke$ha batal manggung di Kuala Lumpur akibat tekanan dari pemerintah setempat.

Promotor yang memboyong Ke$ha ke Kuala Lumpur, Livescape mengungkapkan bahwa pihaknya belum lama ini baru saja mendapat surat penolakan izin penyelenggaraan konser Ke$ha dari Kementerian Komunikasi dan Multimedia Malaysia.

Menurut pemerintah Malaysia, penolakan penyelenggaraan konser pelantun 'Tik Tok' tersebut karena masalah kesensitifan masyarakat setempat karena aksi panggung Ke$ha dianggap sangat bertentangan dengan budaya lokal di sana.

Ke$ha yang seharusya manggung pada Sabtu malam (26/10) tersebut akhirnya benar-benar tidak jadi datang karena memang sudah mengetahui hal tersebut dari pihak promotor. Hanya saja, penonton yang sudah membeli tiket terlanjur kecewa karena mereka baru mendapatkan kepastian pada hari Minggu paginya.

Gaya hidup Ke$ha yang dekat dengan seks bebas dan alkohol adalah salah satu alasan kenapa pemerintah Malaysia melarang penyelenggaraan konser tersebut di negaranya. 

Baca juga: Kesha Ungkap Makna Mendalam di Balik Album Terbarunya 'Rainbow'

Sebelumnya, pada September lalu pihak JAVA Musikindo selaku promotor yang sempat ingin menggelar konser Ke$ha di Jakarta juga membatalkan konser tersebut dengan alasan adanya masalah teknis.

Karena pembatalan tersebut, pihak Livescape mengaku mengalami kerugian sebesar 1,1 juta Ringgit atau mencapai sekitar 3.5 Milyar Rupiah. 

Sebelum Ke$ha, banyak juga beberapa artis mancanegara yang batal menggelar konser di Malaysia karena alasan yang kurang lebih sama dengan yang dialami oleh Ke$ha. Melihat ketatnya peraturan dari pemerintah Malaysia, maka tak jarang pecinta musik di Malaysia lebih sering menonton konser di Singapura atau Indonesia.

Hmm... bagaimana menurut kamu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)