home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Tak Mau Takuti Penggemar di Album Baru?

Senin, 28 Oktober 2013 13:47 by syaifan | 1307 hits
One Direction Tak Mau Takuti Penggemar di Album Baru?
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband papan atas asal Inggris, One Direction dijadwalkan akan segera merilis album studio ketiganya pada November mendatang. Berbicara tentang hal tersebut, One Direction pun mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin membuat penggemar mereka ketakutan akan musik mereka di album baru nanti.

"Hanya akan ada sedikit perbedaan dan perubahan di album ketiga nanti. Kita tetap memaksimalkan melodi-melodi pop dan perubahannya tidak akan terlalu banyak," kata Niall Horan kepada Capital FM, Minggu (27/10).

"Mungkin orang berpikir, ketika One Direction akan merilis album ketiga, 'Oh, ayo kita rombak musik kita secara total!' padahal itu akan menakuti penggemar dan membuat mereka pergi dari kita," sambung Harry Styles.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Namun begitu, One Direction menegaskan bahwa mereka hanya berubah sedikit saja dari dua album sebelumnya. Hal ini menyusul soal peningkatan mereka dalam kreativitas penulisan lagu dan musik.

"Kita cuma mau berubah sedikit saja, supaya kita juga bisa meningkat kontrol kualitas dalam bermusik kita," lanjut Niall lagi.

"Yang pasti, album ini akan lebih bagus dari dua album sebelumnya. Dan akan lebih banyak suara gitar dan drum, yang pastinya akan sangat menyenangkan untuk didengarkan!" pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)