SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Tak Mau Takuti Penggemar di Album Baru?

Senin, 28 Oktober 2013 13:47 by syaifan | 1252 hits
One Direction Tak Mau Takuti Penggemar di Album Baru?
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband papan atas asal Inggris, One Direction dijadwalkan akan segera merilis album studio ketiganya pada November mendatang. Berbicara tentang hal tersebut, One Direction pun mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin membuat penggemar mereka ketakutan akan musik mereka di album baru nanti.

"Hanya akan ada sedikit perbedaan dan perubahan di album ketiga nanti. Kita tetap memaksimalkan melodi-melodi pop dan perubahannya tidak akan terlalu banyak," kata Niall Horan kepada Capital FM, Minggu (27/10).

"Mungkin orang berpikir, ketika One Direction akan merilis album ketiga, 'Oh, ayo kita rombak musik kita secara total!' padahal itu akan menakuti penggemar dan membuat mereka pergi dari kita," sambung Harry Styles.

Baca juga: 3 Musisi yang Diprediksi akan Semakin Berjaya di 2018 Versi Billboard

Namun begitu, One Direction menegaskan bahwa mereka hanya berubah sedikit saja dari dua album sebelumnya. Hal ini menyusul soal peningkatan mereka dalam kreativitas penulisan lagu dan musik.

"Kita cuma mau berubah sedikit saja, supaya kita juga bisa meningkat kontrol kualitas dalam bermusik kita," lanjut Niall lagi.

"Yang pasti, album ini akan lebih bagus dari dua album sebelumnya. Dan akan lebih banyak suara gitar dan drum, yang pastinya akan sangat menyenangkan untuk didengarkan!" pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....
  • HOT !
    Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri....
  • HOT !
    Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Mother’. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)