SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Tak Mau Takuti Penggemar di Album Baru?

Senin, 28 Oktober 2013 13:47 by syaifan | 1258 hits
One Direction Tak Mau Takuti Penggemar di Album Baru?
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband papan atas asal Inggris, One Direction dijadwalkan akan segera merilis album studio ketiganya pada November mendatang. Berbicara tentang hal tersebut, One Direction pun mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin membuat penggemar mereka ketakutan akan musik mereka di album baru nanti.

"Hanya akan ada sedikit perbedaan dan perubahan di album ketiga nanti. Kita tetap memaksimalkan melodi-melodi pop dan perubahannya tidak akan terlalu banyak," kata Niall Horan kepada Capital FM, Minggu (27/10).

"Mungkin orang berpikir, ketika One Direction akan merilis album ketiga, 'Oh, ayo kita rombak musik kita secara total!' padahal itu akan menakuti penggemar dan membuat mereka pergi dari kita," sambung Harry Styles.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Namun begitu, One Direction menegaskan bahwa mereka hanya berubah sedikit saja dari dua album sebelumnya. Hal ini menyusul soal peningkatan mereka dalam kreativitas penulisan lagu dan musik.

"Kita cuma mau berubah sedikit saja, supaya kita juga bisa meningkat kontrol kualitas dalam bermusik kita," lanjut Niall lagi.

"Yang pasti, album ini akan lebih bagus dari dua album sebelumnya. Dan akan lebih banyak suara gitar dan drum, yang pastinya akan sangat menyenangkan untuk didengarkan!" pungkasnya. (Syf)

  • HOT !
    Yoseob memang diketahui sebagai salah satu idola K Pop yang bakat vokalnya sudah tidak perlu lagi diragukan. Tak hanya saat bersama grup, album solonya pun terbilang laris karena kemampuan vokalnya yang sempurna....
  • HOT !
    Kostum yang apik memang jadi nilai tambah sekaligus pendukung dari penampilan sempurna para idola K pop. Itulah sebabnya, agensi hiburan harus menaruh perhatian lebih terhadap hal tersebut baik untuk penampilan artisnya saat promosi di tv maupun saat konser....
  • HOT !
    Tindakan sasaeng atau yang fans fanatik yang berlebihan memang kerap kali meresahkan artis hingga pihak managementnya. Pasalnya, para sasaeng memang kerap melakukan hal hal berlebihan yang tak jarang merugikan atau bahkan membahayakan sang artis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)