SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonas Brothers Resmi Bubar Sebagai Band!

Rabu, 30 Oktober 2013 16:19 by syaifan | 1833 hits
Jonas Brothers Resmi Bubar Sebagai Band!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah diterpa banyak kabar tak sedap dan diisukan akan bubar, grup band pop rock Jonas Brothers akhirnya resmi mengakhiri karir mereka sebagai band pada Selasa (29/10) kemarin. Kevin, Nick, dan Joe Jonas mengatakan kepada People bahwa mereka benar-benar sudah bubar.

"Semuanya sudah selesai sekarang," kata Kevin menjelaskan. Hal yang sama juga diungkapkan oleh member lainnya, Nick. "Sangat sulit untuk mengatakan kami bubar 'selamanya', tapi kami memang sudah mengakhiri satu tahap," kata Nick.

Keputusan bubarnya Jonas Brothers sebagai sebuah band, dilakukan pada 3 Oktober lalu di mana saat itu mereka bertiga bersama manajemen menggelar rapat tertutup untuk mengambil keputusan. Dan akhirnya, mereka benar-benar memutuskan untuk bubar.

Baca juga: Syuting ‘Jumanji’ di Hawaii, Nick Jonas Mesra dengan Seorang Wanita

"Aku merasa seperti terjebak di dalam sesuatu. Aku merasa harus menumpahkan isi hatiku kepada kakak-kakakku, dan aku merasa masa depan band kami perlu untuk dibicarakan, dan kami tampaknya memang harus berhenti sejenak, tapi tidak tahu sempai kapan," katanya.

Meski Jonas Brothers menyatakan sudah tidak akan bermain band lagi sampai waktu yang tidak ditentukan, mereka akan tetap berkumpul bersama sebagai saudara dan tetap berkarya secara masing-masing.

Hmm.. Sayang sekali JoBros harus bubar ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)