home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonas Brothers Resmi Bubar Sebagai Band!

Rabu, 30 Oktober 2013 16:19 by syaifan | 1911 hits
Jonas Brothers Resmi Bubar Sebagai Band!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah diterpa banyak kabar tak sedap dan diisukan akan bubar, grup band pop rock Jonas Brothers akhirnya resmi mengakhiri karir mereka sebagai band pada Selasa (29/10) kemarin. Kevin, Nick, dan Joe Jonas mengatakan kepada People bahwa mereka benar-benar sudah bubar.

"Semuanya sudah selesai sekarang," kata Kevin menjelaskan. Hal yang sama juga diungkapkan oleh member lainnya, Nick. "Sangat sulit untuk mengatakan kami bubar 'selamanya', tapi kami memang sudah mengakhiri satu tahap," kata Nick.

Keputusan bubarnya Jonas Brothers sebagai sebuah band, dilakukan pada 3 Oktober lalu di mana saat itu mereka bertiga bersama manajemen menggelar rapat tertutup untuk mengambil keputusan. Dan akhirnya, mereka benar-benar memutuskan untuk bubar.

Baca juga: Yaaas! Jonas Brothers Akan Manggung Di Jakarta Tahun depan!

"Aku merasa seperti terjebak di dalam sesuatu. Aku merasa harus menumpahkan isi hatiku kepada kakak-kakakku, dan aku merasa masa depan band kami perlu untuk dibicarakan, dan kami tampaknya memang harus berhenti sejenak, tapi tidak tahu sempai kapan," katanya.

Meski Jonas Brothers menyatakan sudah tidak akan bermain band lagi sampai waktu yang tidak ditentukan, mereka akan tetap berkumpul bersama sebagai saudara dan tetap berkarya secara masing-masing.

Hmm.. Sayang sekali JoBros harus bubar ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)