home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drummer Metallica Ngaku Dirinya Seorang Beliebers?

Kamis, 31 Oktober 2013 15:00 by syaifan | 1689 hits
Drummer Metallica Ngaku Dirinya Seorang Beliebers?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber adalah sensasi di dunia musik pop abad ini. Setelah sepanjang tahun ini ia terus mendapatkan sorotan baik karena ulah maupun prestasinya, kali ini ia juga sukses mendapatkan pujian dari salah satu grup band metal legendaris, Metallica.

Dilansir Digital Spy, Justin Bieber sukses menuai pujian dari dedengkot metal yang baru saja menggelar konsernya di Jakarta beberapa waktu lalu. Hal ini menyusul aksi solo Bieber yang menyanyikan ulang lagu 'Fade to Black' milik Metallica yang videonya diunggah melalui media sosial.

Melihat sang pop star muda asal Kanada tersebut menyanyikan ulang salah satu hit kebesaran milik mereka baik, Metallica pun lantas memujinya.

"Bieber sangat berbakat, dan kami sangat respek kepadanya. Dan aku rasa, kami tidak perlu menjadi seorang Beliebers terlebih dahulu untuk memberikan respek kepadanya," kata Drummer Lars Ulrich.

Lain dengan pernyataan sang drummer, vokalis Metallica James Hetfield punya sedikit pandangan berbeda. Ia merasa, Metallica saat ini sudah resmi menjadi Beliebers.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Faktanya dia sudah berkarya banyak di sana dan di sini. Dan aku rasa dia memang sangat berbakat, apalagi ternyata dia menyukai lagu-lagu kami. Jadi aku kira aku adalah seorang Beliebers. Apakah aku seorang Beliebers? Yeah!" ujarnya.

Beberapa waktu lalu, penyanyi yang sedang sibuk merilis album terbarunya setiap pekan tersebut memang menyatakan bahwa ia adalah penggemar Metallica dan menjadikannya sebagai salah satu inspirasi.

"Aku suka beberapa lagu Metallica seperti 'Fade to Black' dan 'One'. Lagu itu sangat emosional dan mengesankan," kata Bieber.

Hmm.. Kira-kira Metallica mau gantian menyanyikan lagu Justin Bieber
nggak ya, Dreamers? Hihi..^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)