home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap! EXO Segera Tayangkan Reality Show Sendiri!

Kamis, 31 Oktober 2013 17:25 by pearl | 5745 hits
Bersiap! EXO Segera Tayangkan Reality Show Sendiri!
twitter.com/EXO_SHOWTIME

DREAMERSRADIO.COM - Dengan popularitas EXO yang mengangkasa di tahun 2013 ini, tuntutan para fans akan kemunculan mereka di berbagai acara televisi pun semakin banyak. Setelah sempat buat heboh saat dikabarkan bermain dalam 'Running Man', akhirnya keduabelas member EXO mendapatkan acara televisi mereka sendiri Dreamers! 

Setelah sebelumnya sering melihat sisi charming EXO ketika tampil diatas panggung membawakan single hit mereka seperti ‘Mama’,’Wolf’ dan ‘Growl’, kali ini fans dapat melihat sisi mereka yang lain dalam sebuah reality show.

Reality show berjudul 'EXO Showtime' yang akan tayang di MBC, kabarnya akan segera mengungkap sisi-sisi kehidupan mereka dibalik gemerlapnya panggung hiburan. Dalam reality show ini akan diperlihatkan bagaimana Kris dkk bertingkah selayaknya para remaja lelaki pada umumnya, apa saja yang mereka lakukan ketika ada waktu senggang atau diantara jadwal-jadwal mereka yang padat.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Para fans juga dapat menumpahkan rasa penasaran mereka dengan meninggalkan pertanyaan di website resmi ataupun akun twitter resmi acara tersebut. Nantinya member EXO sendiri yang akan menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang terpilih.

“Aku senang dan tak sabar melihat mereka walau juga sedikit khawatir. Dua belas orang ini mempunyai karakter yang berbeda-beda,” tutur sang senior TVXQ ketika mengetahui juniornya akan segera mempunyai reality show sendiri. Sebagai grup termuda dari SM Entertainment, para senironya seperti SHINee, F(x), SNSD, Super Junior dan TVXQ-pun ikut mendukung acara variety pertama mereka ini.

Kabarnya 'EXO Showtime' akan segera tayang di MBC Every One channel mulai akhir November 2013. Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)