home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Upss, Robert Pattinson Diam-diam Balikan Dengan Kristen Stewart?

Sabtu, 02 November 2013 16:00 by mayaindrn | 7295 hits
Upss, Robert Pattinson Diam-diam Balikan Dengan Kristen Stewart?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Lima bulan pasca putus dari Kristen Stewart sejak Mei lalu, sepertinya Robert Pattinson perlahan membuka kembali hatinya dan melupakan rasa sakit hatinya akibat perselingkuhan yang dilakukan mantan pacarnya tersebut dengan sang sutradara Rupert Sanders.

Hal ini terbukti dari sebuah foto seorang paparazzi yang menunjukkan bahwa K-Stew dan Rob yang mengendarai mobil beriringan di jalan sekitar Los Angeles. Saat itu terlihat mobil Jeep Rob mengikuti Toyota pick-up warna biru milik pemeran Bella Swan di serial Twilight Saga tersebut.

Seperti dilansir dari E!Online, seorang sumber mengatakan aktris 23 tahun ini menarik Rob dari kerumunan masa pada suatu acara di jalan Los Angeles hari Rabu sore. Setelah menyaksikan acara tersebut selama 3 jam, Kristen Stewart meninggalkan tempat itu dengan truk pick-upnya dan kemudian diikuti oleh Robert Pattinson.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Sumber tersebutpun mengatakan bahwa mantan pasangan tersebut terlihat akan pergi ke arah rumah Kristen Stewart. Namun sadar diikuti parazi akhirnya mobil yang mereka kendarai berpisah di jalan dan Stewart pulang sendiri kerumahnya.

Wah, apakah ini tanda-tanda bahwa Rob dan Stewart diam-diam kembali menjalin hubungan ya Dreamers. Padahal sebelumnya Rob sendiri dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Dylan Penn sejak bulan September. Keduanya sering menghadiri pesta bersama.

Loh, jadi sekarang siapa yang selingkuh dan diselingkuhi? Wah, menurut kamu bagaimana Dreamers? (mya)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)