home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk dan Kris EXO Terlibat Skandal dengan Aktris Cina?

Sabtu, 02 November 2013 21:26 by ningcil | 12678 hits
Jang Geun Suk dan Kris EXO Terlibat Skandal dengan Aktris Cina?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan dari dua idola K-Pop! Seperti artikel yang dilansir Soompi, Jang Geun Suk dan Kris EXO baru saja dikabarkan terlibat skandal dengan aktris Cina Lin Xi Ya.

Rumor tersebut mencuat ketika ponsel Lin Xi Ya telah dihack dan sejumlah foto dirinya bersama beberapa idola artis mandarin seperti Jay Chou, Kenji Woo, Zhang Han, dan Pen Yu Yan pun diketahui ditemukan dan disebarkan di dunia maya.

Secara mengejutkan, beberapa foto dikabarkan berpose seksual dan bahkan diantara beberapa foto selebriti yang diketahui ada dalam ponsel Lin Xi Ya terdapat juga dua foto idola K-Pop terkenal, Jang Geun Suk dan Kris, yang juga disebar online.

Terlebih ketika ada salah satu foto yang memperlihatkan sang aktris dan seorang pria yang sedang tidur didekatnya. Walau sebagian wajah pria tersebut di sensor, namun para netizen mencocokkan tanggal tertera di foto tersebut dengan jadwal Jang Geun Suk pernah datang ke Cina dan ternyata sama.

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Sebuah pembicaraan dalam bentuk pesan singkat dengan seseorang diduga bernama Kris yang bernama  juga ditemukan dalam ponsel milik Lin Xi Ya. Menurut translate, pesan singkat dari seseorang tersebut berisi beberapa ungkapan seperti “Aku merindukanmu” dan “Selamat malam, cintaku”.

Lin Xi Ya adalah aktris dan model asal China yang sedang berencana untuk debut dengan girl grup asal Korea, Shi Ya. Lin Xi Ya juga diketahui mengenal beberapa member EXO dengan sering mengunggah foto-foto kebersamaan mereka melalui sosial media.

Namun setelah di telusuri ternyata pria yang menulis pesan teks tersebut bukan bernama Kris, melainkan Chris. Hingga kini masih belum diketahui kebenaran kabar tersebut dari kedua belah pihak. Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)