SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata Ada Unsur 'Berbahaya' di CD Album 'Prism' Katy Perry!

Rabu, 06 November 2013 18:23 by syaifan | 2525 hits
Wah, Ternyata Ada Unsur 'Berbahaya' di CD Album 'Prism' Katy Perry!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry tampaknya harus sedikit menghadapi masalah dalam usahanya untuk terus mempromosikan album terbarunya, 'Prism'. Baru-baru ini, sebuah berita mengabarkan bahwa CD 'Prism' Katy Perry memiliki unsur 'Berbahaya' di dalamnya.

Dilansir Billboard, Pemerintah Australia memberikan peringatak pada CD 'Prism' Katy Perry tersebut dengan menamainya sebagai 'Potential Biohazard'. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Katy menyelipkan beberapa bibit bunga Daisy di dalam CD edisi deluxe tersebut.

Hanya saja, pihak Katy belum sempat membicarakannya dengan Departemen Agrikultur Australia tentang misi penghijauan yang sebenarnya adalah pesan positif dari Katy. Namun begitu, baik CD maupun Bibit bunga tersebut tetap dilabeli sebagai 'Potential Biohazard'.

Baca juga: Tahun Depan, Katy Perry Dipastikan Gelar Konser di Indonesia!

Memang, di dalam CD yang diedarkan di Australia, Katy menyelipkan bibit bunga Daisy yang diambil dari Australia bagian barat berikut tata cara serta petunjuk untuk menanam bunga tersebut. "Plant this Prism. Spread the light. Katy Perry," begitu bunyi tulisan yang ada di bungkus bibit tersebut.

Hingga saat ini, album 'Prism' Katy Perry tersebut masih merajai chart musik di seluruh Australia. Dan bahkan, setelah berita ini beredar, diperkirakan penjualan album tersebut akan semakin meningkat.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)