home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata Ada Unsur 'Berbahaya' di CD Album 'Prism' Katy Perry!

Rabu, 06 November 2013 18:23 by syaifan | 2667 hits
Wah, Ternyata Ada Unsur 'Berbahaya' di CD Album 'Prism' Katy Perry!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry tampaknya harus sedikit menghadapi masalah dalam usahanya untuk terus mempromosikan album terbarunya, 'Prism'. Baru-baru ini, sebuah berita mengabarkan bahwa CD 'Prism' Katy Perry memiliki unsur 'Berbahaya' di dalamnya.

Dilansir Billboard, Pemerintah Australia memberikan peringatak pada CD 'Prism' Katy Perry tersebut dengan menamainya sebagai 'Potential Biohazard'. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Katy menyelipkan beberapa bibit bunga Daisy di dalam CD edisi deluxe tersebut.

Hanya saja, pihak Katy belum sempat membicarakannya dengan Departemen Agrikultur Australia tentang misi penghijauan yang sebenarnya adalah pesan positif dari Katy. Namun begitu, baik CD maupun Bibit bunga tersebut tetap dilabeli sebagai 'Potential Biohazard'.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Memang, di dalam CD yang diedarkan di Australia, Katy menyelipkan bibit bunga Daisy yang diambil dari Australia bagian barat berikut tata cara serta petunjuk untuk menanam bunga tersebut. "Plant this Prism. Spread the light. Katy Perry," begitu bunyi tulisan yang ada di bungkus bibit tersebut.

Hingga saat ini, album 'Prism' Katy Perry tersebut masih merajai chart musik di seluruh Australia. Dan bahkan, setelah berita ini beredar, diperkirakan penjualan album tersebut akan semakin meningkat.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)