SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata Ada Unsur 'Berbahaya' di CD Album 'Prism' Katy Perry!

Rabu, 06 November 2013 18:23 by syaifan | 2544 hits
Wah, Ternyata Ada Unsur 'Berbahaya' di CD Album 'Prism' Katy Perry!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry tampaknya harus sedikit menghadapi masalah dalam usahanya untuk terus mempromosikan album terbarunya, 'Prism'. Baru-baru ini, sebuah berita mengabarkan bahwa CD 'Prism' Katy Perry memiliki unsur 'Berbahaya' di dalamnya.

Dilansir Billboard, Pemerintah Australia memberikan peringatak pada CD 'Prism' Katy Perry tersebut dengan menamainya sebagai 'Potential Biohazard'. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Katy menyelipkan beberapa bibit bunga Daisy di dalam CD edisi deluxe tersebut.

Hanya saja, pihak Katy belum sempat membicarakannya dengan Departemen Agrikultur Australia tentang misi penghijauan yang sebenarnya adalah pesan positif dari Katy. Namun begitu, baik CD maupun Bibit bunga tersebut tetap dilabeli sebagai 'Potential Biohazard'.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Memang, di dalam CD yang diedarkan di Australia, Katy menyelipkan bibit bunga Daisy yang diambil dari Australia bagian barat berikut tata cara serta petunjuk untuk menanam bunga tersebut. "Plant this Prism. Spread the light. Katy Perry," begitu bunyi tulisan yang ada di bungkus bibit tersebut.

Hingga saat ini, album 'Prism' Katy Perry tersebut masih merajai chart musik di seluruh Australia. Dan bahkan, setelah berita ini beredar, diperkirakan penjualan album tersebut akan semakin meningkat.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)