home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandeul B1A4 Juga Resmi Jadi Mahasiswa Baru!

Rabu, 06 November 2013 14:04 by ningcil | 2725 hits
Sandeul B1A4 Juga Resmi Jadi Mahasiswa Baru!
inspirit13.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun ajaran baru bagi para mahasiswa di Korea segera tiba. Tak hanya mahasiswa dari kalangan biasa, mahasiswa yang datang dari kalangan selebriti juga tengah mempersiapkan diri mereka untuk masuk tahun ajaran baru di jenjang perguruan tinggi. Kali ini kembali yang mengkonfirmasi kehadirannya di perguruan tinggi adalah member B1A4, Sandeul.

Sandeul pun menjadi salah satu dari sekian idola K-Pop yang juga mementingkan pendidikan formal  ditengah jadwalnya yang super sibuk di dunia hiburan setelah sebelumnya Na Eun A-Pink menkonfirmasi statusnya sebagai mahasiswa baru di Dongguk University. Seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi B1A4 pada Senin (04/11) lalu.

“Sandeul telah diterima di Myongji University dengan program studi film dan musikal. Ia telah menerima pemberitahuan pengumuman penerimaan mahasiswa baru pada 2 November”, ungkap pihak WM Entertainment. Dikutip Soompi, pihak agensi mengatakan jika program studi film dan musikal sengaja dipilih cowok 22 tahun tersebut karena ia ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai dunia musikal.

“Sandeul memang selalu ingin bisa masuk ke program studi musikal. Setelah menerima pemberitahuan penerimaan tersebut, Sandeul sangat senang akan status barunya sebagai mahasiswa baru perguruan tinggi,” lanjut pihak agensi.

Baca juga: Manajer Sandeul B1A4 Jadi Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Aktris Musikal

Sementara itu, member B1A4 lainnya yaitu CNU dan Jinyoung kini telah menyandang status sebagai mahasiswa jurusan teater. CNU di Hanyang University sedangkan Jinyoung di Cheongju University. Baro dikabarkan tengah menyiapkan diri untuk masuk universitas pada tahun 2014 mendatang sementara Gongchan masih belum ada kepastian.

Selamat atas status sebagai mahasiswa baru, Sandeul!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)