home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan WGM Jo Jung Chi dan Jung In Menikah Akhir November!

Kamis, 07 November 2013 14:02 by ningcil | 5168 hits
Pasangan WGM Jo Jung Chi dan Jung In Menikah Akhir November!
koreandreamblog.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu-satunya pasangan asli yang pernah bergabung dalam variety show ‘We Got Married’ (WGM), penyanyi Jung In dengan penyanyi sekaligus gitaris Jo Jung Chi akhirnya akan menambah daftar selebriti Korea yang resmi menikah di tahun 2013 ini.

Kepada Star News (06/11), kerabat dari pasangan yang telah berpacaran selama lebih dari 11 tahun ini mengungkapkan rencana pernikahan Jo Jung Chi dan Jung In. Namun keduanya memilih hanya untuk mendaftarkan pernikahan mereka ketimbang merayakannya dengan resepsi pernikahan mewah.

“Keduanya telah secara resmi mempertemukan masing-masing orang tua mereka dan telah mendapat izin untuk mendaftarkan pernikahan tanpa upacara pernikahan. Mereka berencana untuk mendaftarkan pernikahan mereka di akhir bulan ini, dan akan mulai tinggali rumah mereka sebagai pengantin baru yang telah mereka siapkan beberapa waktu lalu,” ungkap kerabat Jo Jung Chi dan Jung In dilansir Soompi.

Baca juga: Selamat, Pasangan 'We Got Married' Ini Dikaruniai Anak Pertamanya!

Keduanya berasalan jika berbagai macam upacara dan resepsi pernikahan membuat mereka merasa tak nyaman, sehingga meminta pihak orang tua untuk merestui pernikahan mereka yang digelar tanpa upacara atau resepsi apapun dan berhubung keduanya telah berpacaran lama, kedua orang tua mereka pun menyetujui rencana tersebut.

Sebelumnya, di akhir episode mereka dalam variety show ‘We Got Married’, Jo Jung Chi pun memanfaatkan momen berakhirnya hubungan mereka sebagai pasangan suami istri virtual untuk melamar Jung In sebagai istrinya di dunia nyata dengan kata-kata yang sangat mengharukan.

Selamat atas pernikahannya!

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)