home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Star Wars: Episode VII Rilis Tanggal Tayang!

Jumat, 08 November 2013 17:39 by Dits | 2620 hits
Bersiap, Star Wars: Episode VII Rilis Tanggal Tayang!
summified.com

DREAMERSRADIO.COM - Buat para penggemar film Star Wars, nampaknya kalian harus lebih bersabar menunggu sekuel selanjutnya. Bagaimana tidak, film hasil besutan J.J. Abrams ini baru akan mulai diputar di bioskop pada tanggal 18 Desember 2015!

Dilansir dari Eonline, "Kami sangat bersemangat sekali karena bisa berbagi tanggal resmi dari penayangan Star Wars: Episode VII. Film ini rencanaanya akan mengisi musim libur dipenghujung tahun. Anda akan melihat sebuah film luar biasa yang berisi adegan-adegan sensasional, film ini dihasilkan dari kerja keras seluruh tim produksi," ungkap Alan Horn, selaku Ketua dari The Walt Disney Studios.

Sedikit cerita mengenai film Star Wars: Episode VII ini akan menghadirkan kembali karakter robot unik, sosok ini adalah C-3PO, salah satu droid berwarna emas yang akan menemani perjalanan para pemeran utama lainnya.

Selain sebagai sutradara, J.J. Abrams juga menulis sendiri naskah filmnya. Dalam cerita akan turut ditampilkan Saoirse Ronan sebagai salah satu bintang utamanya. Tidak hanya itu saja, J.J. Abrams juga melibatkan kembali bintang-bintang Star Wars terdahulunya yang bermain di sekuel film ke-4 sampai ke-6 seperti Mark Hamill, Carrie Fisher, dan Harrison Ford.

Untuk lebih jelasnya, para pecinta film ini juga dapat mencari informasi seputar penayangan film Star Wars: Episode VII pada situs resminya yaitu StarWars.com.

Wah, jadi gak sabar ingin segera menontonnya ya, Dreamers! :)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)