SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Bangga Berikan Kuliah Khusus di Hadapan 400 Mahasiswa Oxford University

Senin, 11 November 2013 16:16 by ningcil | 3554 hits
Super Junior Bangga Berikan Kuliah Khusus di Hadapan 400 Mahasiswa Oxford University
twitter.com/siwonlover

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin berkembangnya Hallyu Wave atau gelombang Korea di seluruh penjuru dunia, berbagai kalangan pun semakin penasaran dengan sebuah fenomena baru yang disebarkan oleh negeri ginseng tersebut. Dan salah satunya adalah mahasiswa top yang kini tengah menuntut ilmu di salah satu universitas paling bergengsi di dunia, Oxford University.

Jika sebelumnya ikon K-Pop Psy yang mendunia lewat lagu ‘Gangnam Style’-nya hadir untuk memberikan kuliah khusus di Oxford University, kini giliran boyband yang punya peranan penting dalam perkembangan K-Pop di dunia, Super Junior yang diundang untuk menjadi pembicara dalam sebuah kuliah khusus .

Super Junior disela kunjungannya ke London dalam rangka tur dunia mereka ‘Super Show 5’ ini diwakili oleh keempat membernya, Kangin, Eunhyuk, Siwon, dan Kyuhyun hadir untuk memberikan kuliah khusus di hadapan 400 mahasiswa Oxford University pada Minggu (10/11).

Bertempat di aula sebuah komunitas debat Oxford Union, keempat member Super Junior tersebut memberikan kuliah mengenai perjuangan Super Junior menghadapi dunia global dalam topik ‘Super Junior: The Last Man Standing’.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Menjadi grup K-Pop pertama yang mendapat kehormatan menjadi pembicara di Oxford University membuat Super Junior senang bukan kepalang.

“Kami tak pernah menyangka akan mengadakan kuliah khusus di Oxford University, yang mempunyai banyak sejarah. Sehingga kami sangat senang dapat diberikan kesempatan ini,” ungkap salah satu member Super Junior.

Tentunya kesempatan untuk memberikan kuliah khusus mengenai sejarah grup mereka dan juga mengenai musik K-Pop yang mereka usung ini menjadi kesempatan yang cukup berharga bagi boyband pelantun ‘Bonamana’ tersebut.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)