home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trio Hip Hop Phantom Siap Comeback Lewat 'New World'!

Selasa, 12 November 2013 13:19 by citra09 | 2085 hits
Trio Hip Hop Phantom Siap Comeback Lewat 'New World'!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses merayakan satu tahun debutnya di industri musik pada Agustus lalu dengan merilis single digital berjudul ‘I Already Know’, trio hip hop asal Korea Selatan, Phantom siap comeback dengan merilis single terbarunya!

Melalui akun Twitter resminya, pihak agensi Phantom, WA Entertainment mengumumkan Phantom telah siap merilis single berjudul ‘New World’ yang dinyanyikannya bersama Navi pada 13 November.

“[Phantom] 2013.11.13, ‘New World’ (feat. Navi) The highway to the new world’!” Tulis WA Entertainment melalui akun @WAENT2012 sambil mengunggah foto kegiatan member Phantom di studio rekaman bersama Navi.

Baca juga: Review Film Phantom: Perjuangan Mata-mata Korea Melawan Jepang Demi Keadilan

Tak hanya itu, pihak agensi juga membocorkan teaser foto 3 member Phantom, Sanchez, Kiggen, dan Hanhae yang tengah melakukan syuting video musik untuk single ‘New World’. Jika dilihat baik-baik, dalam foto tersebut,  para member Phantom yang tampil maskulin terlihat ditemani oleh seorang wanita seksi yang sepertinya mengindikasikan konsep berbau 'dewasa' untuk comeback kali ini.

Dalam berita terkait, Phantom bersama dengan Geeks akan hadir dalam event program K-Pop Vaganza Dreamers Radio yang bertajuk ‘K-Pop Vaganza ComMenity’ pada 24 November 2013 di Piaza Gandaria City, dimulai pukul 1 hingga 5 sore. Yuk langsung beli tiketnya di sini!

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)