home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ghostbusters 3 Akan Kembali Beraksi!

Rabu, 13 November 2013 13:19 by Dits | 2019 hits
Wow, Ghostbusters 3 Akan Kembali Beraksi!
howsyourrobot.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar terbaru yang telah lama ditunggu akhirnya menghampiri penggemar film fiksi komedi 'Ghostbusters', pasalnya kabar terbaru ini mengenai kelanjutan film 'Ghostbusters'. Film yang tayang perdana pada 1984 ini begitu menarik perhatian dan sempat menuai kesuksesan.

Cerita seru dan konyol mengenai 3 pemburu hantu di kota New York 'Ghostbusters' siap kembali diangkat ke layar lebar. Sekuel ketiga ini akan digarap langsung oleh Dan Aykroyd, penulis naskah sekaligus aktor yang bermain di dua film sebelumnya.

Kabar yang tengah beredar mengungkapkan kalau aktor Jonah Hill dan aktris Emma Stone akan bergabung dalam pembuatan film terbaru Ghostbusters, mereka berperan menjadi Jeremy dan Anna.

Dilihat dari laman Screen Rant, pihak Sony Pictures mengeluarkan pernyataan resmi bahwa kota Cleveland dalam tahap pertimbangan sebagai lokasi film sekuel ketiga ini.

Rencananya jadwal produksi Ghostbusters akan mulai pada musim semi 2014 nanti dan kabarnya film ini akan mendapat pengarahan langsung oleh sutradara yang sama dengan film terdahulunya yaitu Ivan Reitman.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)