home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssstt..! Ini Bocoran dari Katy Perry Soal 'Prism Tour 2014'!

Rabu, 13 November 2013 18:32 by syaifan | 2661 hits
Ssstt..! Ini Bocoran dari Katy Perry Soal 'Prism Tour 2014'!
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry baru-baru ini kembali menegaskan bahwa ia akan segera menggelar turnya pada 2014 mendatang untuk mempromosikan album terbarunya yang baru rilis Oktober lalu, 'Prism'. Dan kali ini, Katy pun sedikit membocorkan tentang tema turnya nanti.

"Yang jelas, tur 'Prism' tahun depan akan sedikit berbeda dengan tur sebelumnya. Mungkin suasana kartunnya akan sedikit berkurang, tapi akan tetap dinamis dan menyenangkan," katanya kepada MTV News akhir pekan lalu.

Katy yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Best Female di ajang MTV Europe Music Awards 2013 tersebut juga menambahkan bahwa turnya nanti akan sangat 'bersahabat' bagi mata para penonton.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Konser di tur tahun depan akan lebih meriah, lebih banyak pesta. Pokoknya akan sangat menyenangkan untuk diunggah ke akun Instagram-mu," lanjut kekasih dari penyanyi John Mayer tersebut.

'Prism Tour' Katy Perry rencananya akan mulai digulirkan pada awal tahun 2014 mendatang. Hanya saja, sampai saat ini belum ada jadwal resmi dari Katy mengenai hal tersebut. Namun yang pasti, Katy sudah menjanjikan penampilan yang lebih meriah dibanding tur sebelumnya.

Waah.. Semoga turnya juga ikut mampir ke Indonesia ya! Setuju, Katy Cats? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)