SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Member EXO yang Berhasil Copot Name Tag Kim Jong Kook di Running Man?

Kamis, 14 November 2013 14:32 by pearl | 7932 hits
Siapa Member EXO yang Berhasil Copot Name Tag Kim Jong Kook di Running Man?
weibo.com

DREAMERSRADIO.COM - Episode SBS 'Running Man' yang ditunggu oleh para fans EXO akhirnya ditayangkan juga pada hari Minggu (10/11). Walau baru pertama kali tampil, member EXO langsung dapat merobek anggota terkuat 'Running Man' yaitu Kim Jong Kook! Siapa ya yang berhasil melakukan itu?

Dalam episode ke 171 tersebut, tim 'Running Man' harus menjalankan misi dengan menebak berbagai pertanyaan dari atlit baseball Korea, Ryu Hyun Jin. Dalam misi terakhir mereka pun harus memainkan permainan legendaris 'Running Man' yaitu ‘petak umpet’.

Para pencari harus memakai sebuah bel kecil di kaki mereka dan karena anggota Running Man salah menebak jawaban dari Ryu Hyun Jin, mereka harus bersembunyi terlebih dahulu. Kesebelas member EXO pun menjadi tim pencari ketujuh anggota 'Running Man' tersebut.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Kai yang sedang memeriksa ruangan barang di sebuah toko pun akhirnya bertemu Kim Jong Kook. Mengenal kapabilitas sang macan di 'Running Man' ini, Kai pun meminta bantuan anggota EXO lainnya. “Dia (Kim Jong Kook) benar-benar kuat sekali!” komentar Tao saat membantu member grupnya tersebut.

Saking kuatnya Kim Jong Kook, dibutuhkan 4 orang anggota EXO untuk menahan dirinya dan dengan banyak usaha, akhirnya sang leader Suho berhasil merobek name tag Kim Jong Kook dari punggungnya! Saking senangnya, Suho sampai tak bisa menahan emosi dan sedikit mengeluarkan air mata.

Tak hanya Kim Jong Kook, EXO juga berhasil menumbangkan jagoan 'Running Man' yang lain yaitu Gary. Dengan tumbangnya dua jagoan Running Man, penonton jadi makin penasaran akan pertandingan mereka di episode selanjutnya yang akan tayang hari Minggu depan (17/11). Kamu penasaran juga nggak Dreamers? (prl)

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)