home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jia miss A Bicarakan Kembali Rumor Asmaranya dengan Tao EXO

Kamis, 14 November 2013 09:08 by ningcil | 8673 hits
Jia miss A Bicarakan Kembali Rumor Asmaranya dengan Tao EXO
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjalin persahabatan berkat latar belakang sama-sama berasal dari China, rumor seputar hubungan spesial diantara Jia miss A dan Tao EXO pun pernah mencuat di publik. Selang beberapa bulan, Jia pun akhirnya buka suara soal rumor yang pernah melibatkan dirinya dan maknae EXO-M tersebut.

Dalam wawancara Jia bersama dengan Mnet ‘Wide Entertainment News - The Music Interview’ pada Selasa (12/11) lalu, ia berbagi beberapa cerita mengenai dirinya, termasuk skandal asmaranya dengan Tao yang mencuat pada awal September lalu.

Saat itu, Jia dikabarkan berhubungan dekat dengan member EXO asal China, Tao. Dugaan tersebut semakin diperkuat foto kucing peliharaan Jia, Sunday dijadikan sebagai foto profil akun Weibo pribadi milik Tao.

“Aku tak hanya dekat dengan member China di EXO. Disana ada member asal China lainnya seperti member f(x) dan Tasty,” ujar Jia. Jia mengungkapkan jika dirinya kerap berkumpul dengan para idola K-Pop lainnya yang berasal dari China yang dinamakan China Line.

Bahkan Jia pun kini seolah-olah menjadi ketua geng China Line tersebut dengan selalu membuat jadwal untuk mereka berkumpul dan memasakkan masakan China saat para idola K-Pop asal China tersebut berkumpul.

Baca juga: Pamer Kemesraan, Jia eks missA Pacari Anak Konglomerat Singapura

Rumor kedekatan antara Jia dan Tao berakhir dengan bantahan dari agensi kedua pihak. JYP Entertainment selaku agensi Jia dan SM Entertainment selaku agensi Tao pun membantah adanya dugaan jika kedua artis asal China tersebut menjalin sebuah hubungan spesial.

Kedua belah pihak mengatakan jika Tao menggunakan foto kucing Jia, Sunday sebagai foto profil akun Weibonya karena Tao memang suka kucing, dan hubungan antara keduanya hanyalah sebatas teman, tak ada yang lebih.

(ncl)

Artikel sebelumnya:
Tao EXO Jadikan Foto Kucing Jia miss A Sebagai Foto Profil Weibonya!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)