SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Lecehkan Bendera Argentina, Fans Marah Besar pada Justin Bieber!

Jumat, 15 November 2013 12:02 by syaifan | 2893 hits
Dianggap Lecehkan Bendera Argentina, Fans Marah Besar pada Justin Bieber!
independent.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber kembali tersandung masalah. Setelah beberapa waktu lalu dirinya sempat terlibat masalah hukum dengan kepolisian Brasil karena melakukan tindakan vandalisme dengan mencoret-coret tembok hotel tempat ia menginap, kali ini bahkan Bieber melakukan hal yang lebih ekstrem lagi.

Masih di kawasan Amerika Selatan, tepatnya di Argentina, penyanyi berusia 19 tahun tersebut mengundang protes keras dari penggemarnya sendiri setelah ia terlihat mengabaikan dan bahkan menendang bendera negara Tango tersebut di atas panggung.

Insiden bermula ketika Bieber yang saat konsernya akhir pekan lalu tengah berada di sesi pergantian lagu. Saat itu, sebuah bendera Argentina di lempar ke atas panggung dan jatuh tepat di samping kaki kiri Bieber.

Tak lama kemudian, sebuah bendera lainnya juga terlihat di lempar dan mendarat di arah yang sama. Bieber yang saat itu sedang beratraksi kecil dengan stand mic-nya, tiba-tiba terlihat menendang bendera tersebut dan malah menyingkirkannya.

Tak cuma sekedar menyingkirkan untuk sejenak, Bieber benar-benar mencoba membuang bendera tersebut dari panggung dengan menggunakan stand mic yang ia pegang seolah sedang mengangakat sebuah sampah atau kotoran.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Sontak, penggemar yang menyaksikan hal tersebut langsung berteriak keras dan memprotes aksinya. "Oh no! No! You shouldn't do that!" teriak beberapa penggemar.

Biasanya, dalam sebuah konser artis mancanegara, mereka akan membentangkan bendera sebagai bentuk penghormatan kepada penggemar di negara tempat mereka konser. Namun, sepertinya keinginan Beliebers Argentina batal terwujud setelah Bieber menyingkirkan bendera tersebut.

Aksi Bieber tersebut terekam oleh salah satu kamera penggemar dan diunggah di YouTube. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari dua juta kali. Penasaran dengan videonya? Silakan di simak! (Syf)

 

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)