SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan Pacific Rim, Guillermo Ciptakan Kartun Bersama Pemain Avatar!

Jumat, 15 November 2013 14:05 by Dits | 2015 hits
Sukses dengan Pacific Rim, Guillermo Ciptakan Kartun Bersama Pemain Avatar!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara sekaligus produser sukses Guillermo del Toro punya ide yang cukup mengejutkan, ide ini berupa proyek film kartun terbaru yang akan dibuat dengan sentuhan unik dan berbeda. Bagaimana tidak, dilansir Cinema Blend, film yang nantinya berjudul Book of Life ini akan diangkat ke layar lebar dengan menggiring sejumlah aktor ternama seperti dua pemain Avatar yaitu Channing Tatum dan Zoe Saldana, lalu ada Diego Luna, dan Christina Applegate sebagai pengisi suara.

Ngga hanya itu saja, ada juga nama-nama popular lainnya yang sudah punya pengalaman dalam hal pengisian suara seperti Ice Cube, Ron Perlman, Cheech Marin, Danny Trejo dan stand-up komedian Gabriel Iglesias.

Sebelumnya Guillermo del Toro pernah mengarahkan beberapa film beken seperti Hellboy, Pan's Labyrinth, dan Pacific Rim. Namun untuk film terbarunya, ia tidak akan bertindak sebagai sutradara, Guillermo justru menunjuk sutradara sekaligus penulis lain untuk mengarahkan film Book of Life yaitu Jorge R. Gutierrez dan Doug Langdale. Nantinya dalam film ini akan berkonsep komedi dengan aksi – aksi yang super menarik .

Film ini ringan khas anak-anak, dalam cerita di kisahkan mengenai perjalanan seorang pemuda bernama Manolo yang merasa galau dengan dirinya, apakah ia ingin mengikuti harapan keluarga atau harus mengikuti kata hatinya. Saat Manolo belum menentukan keputusan mana yang akan diambil, ia mengalami berbagai petualangan seru di tiga dunia fantastis, Manolo akan dipertemukn dengan rasa takut yang luar biasa.

Sedikit cerita, Guillermo del Toro juga pernah bertindak sebagai produser eksekutif untuk beberapa film animasi sukses seperti Kung Fu Panda 2, Puss in Boots, dan Rise of the Guardians.

Nah, Book of Life sendiri sedang dalam proses produksi dan rencanya siap tayang di bioskop pada 17 Oktober 2014! Wah, kita tunggu saja bagaimana serunya film ini, Dreamers.

(dits)

Baca juga: Bangga! Nenek Asal Yogyakarta Ini Masuk Nominasi Aktris Terbaik di 'AIFFA 2017'

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)