SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Snow White, Napoleon di Garap Rupert Sanders?

Sabtu, 16 November 2013 15:00 by Dits | 1998 hits
Setelah Snow White, Napoleon di Garap Rupert Sanders?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Mendengar nama Napoleon Bonaparte tentu sudah ngga asing lagi kan ditelinga kalian? Yap, tokoh legendaris ini sangat terkenal di negara perancis. Dan karena ketenarannya, banyak dari sutradara Hollywood tertarik untuk mengangkat cerita tokoh Napoleon ke layar lebar.

Awalnya masih belum ada kepastian mengenai siapa yang pantas mengarahkan salah satu sosok paling berpengaruh di Perancis ini. Namun, baru-baru ini terdengar kabar bahwa ada sebuah nama yang dianggap layak untuk bisa menggarap tokoh ini.

Yap, sosok yang tengah ‘hangat’ dibicarakan adalah Rupert Sanders! Sebelumnya, sutradara ini pernah mengarahkan film Snow White and the Huntsman dan sempat juga terlibat skandal dengan pemain utamanya yaitu Kristen stewart.

Selain Rupert, ada lagi nama besar yang terlibat dalam pembuatan film ini, yaitu Gianni Nunnari yang bertindak sebagai produser. Gianni sendiri pernah ikut dalam pembuatan film sukses berjudul 300. Dilansir dari laman Digital Spy, selain kedua nama besar tersebut, turut juga bergabung penulis naskah berbakat yaitu Jeremy Doner.

Sayangnya, berita mengenai penggarapan film Napoleon oleh sutradara Rupert Sanders menuai cemas para penggemar film sejarah. Hal ini dikarenakan pengalaman Ruppert sebagai sutradara dinilai masih belum matang. Apalagi, film Snow White and the Huntsman kurang mendapat tanggapan baik dari para penonton.

Terlepas dari kontroversi tersebut, nampaknya para penggemar film sejarah harus sabar menunggu kelanjutan kabar terbaru film Napoleon. Pasalnya akan banyak kejutan besar yang mungkin terjadi dari proyek besar ini. Film yang nantinya akan diberi judul sama dengan nama tokohnya yaitu Napoleon ini masih belum mau berbagi nama - nama pemeran utama dan jalan ceritanya.

Jadi, kita tunggu saja ya kejutan selanjutnya, Dreamers.

(dits)

 

Baca juga: Bangga! Nenek Asal Yogyakarta Ini Masuk Nominasi Aktris Terbaik di 'AIFFA 2017'

Komentar
  • HOT !
    Raisa dan Hamish Daud akhirnya resmi menggelar acara tunangan pada 21 Mei 2017 lalu. Acara tersebut digelar tertutup di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat saja. Meski demikian, foto – foto acara tunangan pasangan tersebut telah beredar di internet....
  • HOT !
    Penyanyi Petra Sihombing membuat pengakuan mengejutkan perihal kondisi keluarganya yang sempat diguncang karena permasalahan orang tuanya. Kakak dari Ben Sihombing itu mengungkapkan jika sang ibu kandung nyaris tewas dalam upaya bunuh diri....
  • HOT !
    Rabu (24/05) siang, kabar menyedihkan datang Kim Woo Bin yang secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya baru saja didiagnosa mengidap penyakit kanker nasofaring. Menyusul berita tersebut, terungkap pula awal mula gejala yang dialami sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)