SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Snow White, Napoleon di Garap Rupert Sanders?

Sabtu, 16 November 2013 15:00 by Dits | 1982 hits
Setelah Snow White, Napoleon di Garap Rupert Sanders?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Mendengar nama Napoleon Bonaparte tentu sudah ngga asing lagi kan ditelinga kalian? Yap, tokoh legendaris ini sangat terkenal di negara perancis. Dan karena ketenarannya, banyak dari sutradara Hollywood tertarik untuk mengangkat cerita tokoh Napoleon ke layar lebar.

Awalnya masih belum ada kepastian mengenai siapa yang pantas mengarahkan salah satu sosok paling berpengaruh di Perancis ini. Namun, baru-baru ini terdengar kabar bahwa ada sebuah nama yang dianggap layak untuk bisa menggarap tokoh ini.

Yap, sosok yang tengah ‘hangat’ dibicarakan adalah Rupert Sanders! Sebelumnya, sutradara ini pernah mengarahkan film Snow White and the Huntsman dan sempat juga terlibat skandal dengan pemain utamanya yaitu Kristen stewart.

Selain Rupert, ada lagi nama besar yang terlibat dalam pembuatan film ini, yaitu Gianni Nunnari yang bertindak sebagai produser. Gianni sendiri pernah ikut dalam pembuatan film sukses berjudul 300. Dilansir dari laman Digital Spy, selain kedua nama besar tersebut, turut juga bergabung penulis naskah berbakat yaitu Jeremy Doner.

Sayangnya, berita mengenai penggarapan film Napoleon oleh sutradara Rupert Sanders menuai cemas para penggemar film sejarah. Hal ini dikarenakan pengalaman Ruppert sebagai sutradara dinilai masih belum matang. Apalagi, film Snow White and the Huntsman kurang mendapat tanggapan baik dari para penonton.

Terlepas dari kontroversi tersebut, nampaknya para penggemar film sejarah harus sabar menunggu kelanjutan kabar terbaru film Napoleon. Pasalnya akan banyak kejutan besar yang mungkin terjadi dari proyek besar ini. Film yang nantinya akan diberi judul sama dengan nama tokohnya yaitu Napoleon ini masih belum mau berbagi nama - nama pemeran utama dan jalan ceritanya.

Jadi, kita tunggu saja ya kejutan selanjutnya, Dreamers.

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    Hari bahagia yang dinanti nantikan oleh pasangan Rain dan Kim Tae Hee dan para penggemar akhirnya tiba. Tepat pada 19 Januari 2017, pasangan aktor dan aktris ini meresmikan jalinan asmara yang telah dijalani sekitar 5 tahun ke dalam bahtera pernikahan....
  • HOT !
    Seperti diberitakan sebelumnya, setelah Sulawesi, tim ‘Law of the Jungle’ siap mengeksplor pulau lain di Indonesia, tepatnya di Pulau Sumatera. Tak ingin kalah dari sebelumnya, di musim yang akan datang, tim produksi juga telah menyiapkan sederet bintang Korea sebagai peserta di perjalanan ini....
  • HOT !
    Kanye West nampaknya tak akan pernah pergi ke Washington, D.C untuk menghadiri konser inagurasi presiden terpilih Amerika Serikat ke 45, Donald Trump. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh orang terdekat Kanye....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)