SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Snow White, Napoleon di Garap Rupert Sanders?

Sabtu, 16 November 2013 15:00 by Dits | 1990 hits
Setelah Snow White, Napoleon di Garap Rupert Sanders?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Mendengar nama Napoleon Bonaparte tentu sudah ngga asing lagi kan ditelinga kalian? Yap, tokoh legendaris ini sangat terkenal di negara perancis. Dan karena ketenarannya, banyak dari sutradara Hollywood tertarik untuk mengangkat cerita tokoh Napoleon ke layar lebar.

Awalnya masih belum ada kepastian mengenai siapa yang pantas mengarahkan salah satu sosok paling berpengaruh di Perancis ini. Namun, baru-baru ini terdengar kabar bahwa ada sebuah nama yang dianggap layak untuk bisa menggarap tokoh ini.

Yap, sosok yang tengah ‘hangat’ dibicarakan adalah Rupert Sanders! Sebelumnya, sutradara ini pernah mengarahkan film Snow White and the Huntsman dan sempat juga terlibat skandal dengan pemain utamanya yaitu Kristen stewart.

Selain Rupert, ada lagi nama besar yang terlibat dalam pembuatan film ini, yaitu Gianni Nunnari yang bertindak sebagai produser. Gianni sendiri pernah ikut dalam pembuatan film sukses berjudul 300. Dilansir dari laman Digital Spy, selain kedua nama besar tersebut, turut juga bergabung penulis naskah berbakat yaitu Jeremy Doner.

Sayangnya, berita mengenai penggarapan film Napoleon oleh sutradara Rupert Sanders menuai cemas para penggemar film sejarah. Hal ini dikarenakan pengalaman Ruppert sebagai sutradara dinilai masih belum matang. Apalagi, film Snow White and the Huntsman kurang mendapat tanggapan baik dari para penonton.

Terlepas dari kontroversi tersebut, nampaknya para penggemar film sejarah harus sabar menunggu kelanjutan kabar terbaru film Napoleon. Pasalnya akan banyak kejutan besar yang mungkin terjadi dari proyek besar ini. Film yang nantinya akan diberi judul sama dengan nama tokohnya yaitu Napoleon ini masih belum mau berbagi nama - nama pemeran utama dan jalan ceritanya.

Jadi, kita tunggu saja ya kejutan selanjutnya, Dreamers.

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    Jika beberapa waktu lalu baru diumumkan bahwa Seo In Guk dan Kwanghee siap melaksanakan tugas negara bulan depan, kini ada aktor muda yang baru saja bebas tugas wajib militer. Aktor yang dikenal lewat perannya di drama ‘Boys Before Flower’ ini jadi semakin tampan....
  • HOT !
    Persiapan Mnet dalam menggelar ‘Produce 101’ season kedua tampaknya sudah cukup matang meskipun sebelumnya kompetisi ini juga sempat menuai beragam kritikan hingga terancam batal karena sang produser utama mengundurkan diri....
  • HOT !
    Setelah berbagai perbincangan tentang isu hak cipta nama Beast, akhirnya Doojoon, Junhyung, Kikwang, Yoseob dan Dongwon secara resmi memutuskan untuk melepas label nama yang sudah melekat dengan mereka tersebut dan memiliki nama baru untuk grupnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)