SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry - Prism

Jumat, 15 November 2013 23:00 by syaifan | 2334 hits
Katy Perry - Prism
katyperry.com

ARTIST :

Katy Perry 

Track List :

1. Roar
2. Legendary Lovers
3. Birthday
4. Walking on Air
5. Unconditionally
6. Dark Horse (Feat. Juicy J)
7. This Is How We Do
8. International Smile
9. Ghost 10. Love Me
11. This Moment
12. Double Rainbow
13. By the Grace of God
 

Katy Perry akhirnya resmi merilis 'Prism' sebagai album studio ketiganya pada 22 Oktober silam. Berisi amunisi sebanyak 13 lagu, album yang dirilis dengan kesan terburu-buru ini bisa dibilang jadi salah satu album terbaik yang rilis tahun 2013.

Dibuka dengan 'Roar' yang menjadi single perdana album ini, Katy menunjukan powernya sebagai penyanyi berkarakter dan membuat pendengar akan bersemangat untuk mendengarkan lagu-lagu selanjutnya.

Sedikit mengganggu ketika memasuki nomor 'Legendary Lovers', dimana Katy bersama produsernya mencoba bereksperimen dengan memainkan synth-synth yang membuat lagu ini tidak begitu berkesan. Apalagi jika anda mendengarnya melaui headset.

Beruntung, album ini berhasil menahan keinginan anda untuk mematikan playlist setelah Katy Perry berhasil memberikan warna musik berbeda dari lagu bertemakan ucapan selamat ulang tahun yang sudah terlalu seragam di nomor 'Birthday'.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Di 'Walking on Air' yang merupakan single kedua dari album ini, Katy berhasil mengembalikan kepercayaan dirinya di lagu yang cukup membuat kita berpikir sejenak. Ketenangan itu akhirnya didapat saat anda memutar 'Unconditionally' yang berbicara tentang seseorang yang jujur terhadap perasaannya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Juicy J di nomor 'Dark Horse'. Beat-beat unik muncul di lagu ini yang kemudian disusul oleh repertoar rap yang apik dari Juicy. Cukup meyakinkan untuk dijadikan single berikutnya.

Tembang-tembang pop dinamis dengan rasa Katy Perry berhasil terekam dalam nomor 'This Is How We Do', 'International Smile', 'This Moment' dan 'Love Me'. Katy sukses menunjukan seberapa profesionalnya ia di lagu-lagu tersebut.

Sedangkan untuk 'Ghost' dan 'Double Rainbow', rasanya perlu disematkan beberapa bintang di depan judul lagu tersebut untuk menandakan bahwa keduanya adalah lagu yang harus didengarkan selain 'Roar' dan 'Unconditionally'.

Tidak terlalu buruk dan tidak terlalu bagus juga, 'By the Grace of God' sukses menutup album ini dan membuat kita merasa seperti baru saja keluar dari sebuah wahana permainan yang menyenangkan dan sedikit lebih serius.

Overall, Katy berhasil menyajikan musik yang berkualitas yang sebenarnya memang ingin ia dengarkan kepada penggemar lebih cepat. Sebuah keputusan yang cukup baik mengingat Katy tidak memiliki saingan di saat yang bersamaan ketika ia merilis album. 

Well, four stars of five, Dreamers! (Syf)

  • HOT !
    Isu pelecehan seksual belakangan menjadi kontroversi panas belakangan ini, terutama setelah terungkapnya banyak aktor senior yang melakukan hal tidak senonoh itu kepada staf ataupun aktris juniornya. Kini, muncul aturan baru terkait isu panas tersebut....
  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)