home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry - Prism

Jumat, 15 November 2013 23:00 by syaifan | 3343 hits
Katy Perry - Prism
katyperry.com

ARTIST :

Katy Perry 

Track List :

1. Roar
2. Legendary Lovers
3. Birthday
4. Walking on Air
5. Unconditionally
6. Dark Horse (Feat. Juicy J)
7. This Is How We Do
8. International Smile
9. Ghost 10. Love Me
11. This Moment
12. Double Rainbow
13. By the Grace of God
 

Katy Perry akhirnya resmi merilis 'Prism' sebagai album studio ketiganya pada 22 Oktober silam. Berisi amunisi sebanyak 13 lagu, album yang dirilis dengan kesan terburu-buru ini bisa dibilang jadi salah satu album terbaik yang rilis tahun 2013.

Dibuka dengan 'Roar' yang menjadi single perdana album ini, Katy menunjukan powernya sebagai penyanyi berkarakter dan membuat pendengar akan bersemangat untuk mendengarkan lagu-lagu selanjutnya.

Sedikit mengganggu ketika memasuki nomor 'Legendary Lovers', dimana Katy bersama produsernya mencoba bereksperimen dengan memainkan synth-synth yang membuat lagu ini tidak begitu berkesan. Apalagi jika anda mendengarnya melaui headset.

Beruntung, album ini berhasil menahan keinginan anda untuk mematikan playlist setelah Katy Perry berhasil memberikan warna musik berbeda dari lagu bertemakan ucapan selamat ulang tahun yang sudah terlalu seragam di nomor 'Birthday'.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Di 'Walking on Air' yang merupakan single kedua dari album ini, Katy berhasil mengembalikan kepercayaan dirinya di lagu yang cukup membuat kita berpikir sejenak. Ketenangan itu akhirnya didapat saat anda memutar 'Unconditionally' yang berbicara tentang seseorang yang jujur terhadap perasaannya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Juicy J di nomor 'Dark Horse'. Beat-beat unik muncul di lagu ini yang kemudian disusul oleh repertoar rap yang apik dari Juicy. Cukup meyakinkan untuk dijadikan single berikutnya.

Tembang-tembang pop dinamis dengan rasa Katy Perry berhasil terekam dalam nomor 'This Is How We Do', 'International Smile', 'This Moment' dan 'Love Me'. Katy sukses menunjukan seberapa profesionalnya ia di lagu-lagu tersebut.

Sedangkan untuk 'Ghost' dan 'Double Rainbow', rasanya perlu disematkan beberapa bintang di depan judul lagu tersebut untuk menandakan bahwa keduanya adalah lagu yang harus didengarkan selain 'Roar' dan 'Unconditionally'.

Tidak terlalu buruk dan tidak terlalu bagus juga, 'By the Grace of God' sukses menutup album ini dan membuat kita merasa seperti baru saja keluar dari sebuah wahana permainan yang menyenangkan dan sedikit lebih serius.

Overall, Katy berhasil menyajikan musik yang berkualitas yang sebenarnya memang ingin ia dengarkan kepada penggemar lebih cepat. Sebuah keputusan yang cukup baik mengingat Katy tidak memiliki saingan di saat yang bersamaan ketika ia merilis album. 

Well, four stars of five, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)