home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demam Drama 'Reply 1994', Sooyoung SNSD Unggah Fotonya di Tahun 1994

Jumat, 15 November 2013 19:13 by ningcil | 8085 hits
Demam Drama 'Reply 1994', Sooyoung SNSD Unggah Fotonya di Tahun 1994
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran drama terbaru tvN ‘Reply 1994’ tampaknya sedang mendeman dimana-mana, tak terkecuali salah satu member SNSD Sooyoung. Kembali mengingat masa-masa di tahun 1994 ketika dirinya masih anak-anak, Sooyoung pun mengunggah fotonya saat 19 tahun lalu.

Sooyoung mengunggah foto masa kecilnya tersebut di situs resmi SNSD pada Rabu (13/11) dengan judul ‘Reply 1994’. Member SNSD yang berkaki jenjang ini menulis, “Setelah menonton acara ‘Baby Baby’ SONE Hong Kong, tiba-tiba aku berpikir dan menemukan ini. Sooyoung kecil.”

Dalam foto tersebut tampak Choi Sooyoung di tahun 1994, ketika usianya masih 4 tahun. Tampak Sooyoung yang menggemaskan dengan potongan rambut pendek serta pakaian yang sedang ngetren pada masa itu. Merendah, Sooyoung pun bercanda jika dirinya saat itu jelek dan tak lupa mengingatkan para fans untuk tetap menghangatkan badan di cuaca dingin.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

“Sangat jelek kan? Memori yang tak terlalu kuingat. Cuaca sedang dingin. Untuk semua orang yang datang ke acara fan signing kami, minumlah sesuatu yang hangat dan minum obat pilek sebelum kau tidur”, lanjutnya.

Tak hanya Sooyoung, Heechul Super Junior juga mengungkapkan jika dirinya merupakan fans drama sederhana yang menceritakan masa-masa muda seseorang yang mengejar impian dan cita-citanya di tahun 1994 tersebut. Sudah nonton 'Reply 1994', Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)