home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber : Aku Tidak Bermaksud Melecehkan Argentina!

Jumat, 15 November 2013 23:00 by syaifan | 2696 hits
Justin Bieber : Aku Tidak Bermaksud Melecehkan Argentina!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber kembali sukses merebut perhatian setelah aksinya yang dianggap melecehkan bendera Argentina saat ia menggelar konsernya di Buenos Aires pada Minggu (10/11) lalu terekam di sebuah kamera dan tersebar di situs YouTube.

Dari video yang diunggah tersebut, terlihat para penggemarnya yang berada di Argentina tidak menyukai ketika Bieber menyingkirkan bendera tersebut dengan menggunakan kaki dan stand mic-nya.

Mendengar kabar tersebut, Bieber pun langsung angkat bicara dan mencoba memberikan klarifikasi. Dengan panjang lebar, Bieber menjelaskan melalui akun Twitter-nya bahwa ia tidak bermaksud untuk melecehkan Argentina maupun para penggemarnya.

"Baru mendengar tentang apa yang terjadi denganku di Argentina beberapa waktu lalu dan cukup kaget. Aku sebenarnya memiliki pengalaman tur yang menyenangkan di sana," tulis Bieber dengan nada kecewa.

Bieber kemudian melanjutkan, bahwa sebenarnya ia hanya memindahkan barang tersebut ke staff yang mengurusi panggung agar menyimpannya. Dan ia merasa, apa yang dilemparkan ke arahnya saat itu bukanlah bendera yang dikira banyak orang selama ini.

"Orang-orang melemparkan barang ke arahku. Dan aku kemudian menyingkirkannya dengan maksud agar staff panggung mengambilnya dan tidak ada yang merasa tersakiti oleh itu. Dan dari video yang aku lihat, itu adalah sebuah bra dan kaos," sambungnya.

Baca juga: Alasan di Balik Kebiasaan Unik Diego Maradona Selalu Pakai Dua Jam Tangan

"Lalu kemudian aku diberitahu oleh staffku bahwa itu adalah sebuah kaos. Dan jika itu memang adalah sebuah bendera, aku sama sekali tidak berniat untuk melecehkan Argentina," lanjut Bieber.

Setelahnya, Bieber pun menuliskan permohonan maaf kepada penggemarnya dan rakyat Argentina yang menganggap bahwa ia telah melakukan pelecehan terhadap bendera nasional mereka. Bieber pun berharap, para fans dan rakyat Argentina dapat menerima permohonan maafnya.

"Sekali lagi aku meminta maaf kepada seluruh rakyat Argentina dan para penggemar. Aku sama sekali tidak bermaksud untuk melakukan hal itu, maaf jika kalian melihatnya aku melakukan sebuah kesalahan," tulis Bieber.

"Aku sangat suka tampil di Argentina, dan aku berencana untuk kembali tampil di sana lagi. Aku sama sekali tidak pernah ingin melecehkan atau melukai perasaan penggemarku. Aku bukannya ingin membela diriku, tapi aku harus menjelaskan bahwa aku tidak bermaksud untuk melakukan pelecehan," bebernya.

Setelahnya, Bieber pun menuliskan kicauan lain yang mengungkapkan bahwa ia sangat mencintai Beliebers dan ucapan terima kasih atas dukungannya. "Dan untuk semua Beliebers di seluruh dunia, aku mencintai kalian dan terima kasih telah mendukungku," pungkasnya.

Duh.. lain kali lebih hati-hati lagi, bro! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)