SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber : Aku Tidak Bermaksud Melecehkan Argentina!

Jumat, 15 November 2013 23:00 by syaifan | 2614 hits
Justin Bieber : Aku Tidak Bermaksud Melecehkan Argentina!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber kembali sukses merebut perhatian setelah aksinya yang dianggap melecehkan bendera Argentina saat ia menggelar konsernya di Buenos Aires pada Minggu (10/11) lalu terekam di sebuah kamera dan tersebar di situs YouTube.

Dari video yang diunggah tersebut, terlihat para penggemarnya yang berada di Argentina tidak menyukai ketika Bieber menyingkirkan bendera tersebut dengan menggunakan kaki dan stand mic-nya.

Mendengar kabar tersebut, Bieber pun langsung angkat bicara dan mencoba memberikan klarifikasi. Dengan panjang lebar, Bieber menjelaskan melalui akun Twitter-nya bahwa ia tidak bermaksud untuk melecehkan Argentina maupun para penggemarnya.

"Baru mendengar tentang apa yang terjadi denganku di Argentina beberapa waktu lalu dan cukup kaget. Aku sebenarnya memiliki pengalaman tur yang menyenangkan di sana," tulis Bieber dengan nada kecewa.

Bieber kemudian melanjutkan, bahwa sebenarnya ia hanya memindahkan barang tersebut ke staff yang mengurusi panggung agar menyimpannya. Dan ia merasa, apa yang dilemparkan ke arahnya saat itu bukanlah bendera yang dikira banyak orang selama ini.

"Orang-orang melemparkan barang ke arahku. Dan aku kemudian menyingkirkannya dengan maksud agar staff panggung mengambilnya dan tidak ada yang merasa tersakiti oleh itu. Dan dari video yang aku lihat, itu adalah sebuah bra dan kaos," sambungnya.

Baca juga: Selain Terlama, Ini Beberapa Negara yang Waktu Puasanya Lebih Singkat!

"Lalu kemudian aku diberitahu oleh staffku bahwa itu adalah sebuah kaos. Dan jika itu memang adalah sebuah bendera, aku sama sekali tidak berniat untuk melecehkan Argentina," lanjut Bieber.

Setelahnya, Bieber pun menuliskan permohonan maaf kepada penggemarnya dan rakyat Argentina yang menganggap bahwa ia telah melakukan pelecehan terhadap bendera nasional mereka. Bieber pun berharap, para fans dan rakyat Argentina dapat menerima permohonan maafnya.

"Sekali lagi aku meminta maaf kepada seluruh rakyat Argentina dan para penggemar. Aku sama sekali tidak bermaksud untuk melakukan hal itu, maaf jika kalian melihatnya aku melakukan sebuah kesalahan," tulis Bieber.

"Aku sangat suka tampil di Argentina, dan aku berencana untuk kembali tampil di sana lagi. Aku sama sekali tidak pernah ingin melecehkan atau melukai perasaan penggemarku. Aku bukannya ingin membela diriku, tapi aku harus menjelaskan bahwa aku tidak bermaksud untuk melakukan pelecehan," bebernya.

Setelahnya, Bieber pun menuliskan kicauan lain yang mengungkapkan bahwa ia sangat mencintai Beliebers dan ucapan terima kasih atas dukungannya. "Dan untuk semua Beliebers di seluruh dunia, aku mencintai kalian dan terima kasih telah mendukungku," pungkasnya.

Duh.. lain kali lebih hati-hati lagi, bro! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)