SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Anime Putri Kaguya Lempar 1 Juta DVD ke Pasaran!

Senin, 18 November 2013 10:00 by Dits | 2901 hits
Wah, Anime Putri Kaguya Lempar 1 Juta DVD ke Pasaran!
storycardtheater.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar manga sejati pasti tau dengan karakter Putri Kaguya dalam cerita Taketori Monogatari (Kisah Pengambil Bambu). Yup, menurut kabar yang beredar sosok ini akan ditayangkan dalam bentuk anime dan digarap oleh animator berpengalaman.

Anime Kaguya yang akan tayang tersebut diberi judul 'The Story of Princess Kaguya (Kaguya-hime no Monogatari)', rencananya film ini akan hadir di bioskop tanggal 23 November 2013.

Setelah tanggal rilis tayang disebar, datang juga kabar lain yang menyatakan 'The Story of Princess Kaguya' akan tayang di 344 bioskop di Jepang. Dilansir dari Anime News Network, pihak Studio Ghibli lah yang bertindak sebagai pengembang utama film ini

Uniknya, Studio Ghibli punya cara berbeda saat melakukan promosi untuk film ini. Bersamaan dengan jadwal tayangnya, Studio Ghibli telah menyiapkan 1 juta kopi DVD dan Blu-ray yang bercerita mengenai prolog filmnya.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Prolog tersebut akan dilempar di 344 bioskop Jepang yang menayangkan 'The Story of Princess Kaguya'. Promosi yang tidak biasa ini merupakan promosi besar yang pernah dilakukan oleh Studio Ghibli.

Promosi yang berupa kepingan DVD dan Blu-ray ini tidak dijual bebas, kepingan ini khusus diberikan untuk orang-orang yang bermaksud menonton filmnya.

Diketahui bahwa isi dari kepingan berupa cuplikan film yang berdurasi enam menit dari jumlah secara keseluruhannya selama 137 menit. Cuplikan tersebut juga pernah tayang dalam acara pers tanggal 17 September 2013.

Film 'The Story of Princess Kaguya' ditangani oleh sutradara handal Isao Takahata dan merupakan film perdana ia sejak keterlibatannya dalam film pada 14 tahun silam.

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)