SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Kontroversi, Miley Cyrus Malah Dapat Penghargaan Penyanyi Penginspirasi

Senin, 18 November 2013 18:00 by syaifan | 2558 hits
Banyak Kontroversi, Miley Cyrus Malah Dapat Penghargaan Penyanyi Penginspirasi
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya beberapa hari setelah membakar selinting ganja di atas panggung MTV Europe Music Awards 2013 akhir pekan lalu, Miley Cyrus segera mendapatkan penghargaan lainnya. Kali ini, giliran Bambi Awards 2013 ia sabet.

Seperti dilansir Huffington Post, pada Kamis (14/11) pekan lalu, Miley dianugerahi Bambi Awards di Berlin, Jerman. Miley menerima penghargaan tersebut karena dianggap sukses menginspirasi dan menghibur banyak orang di dunia kreatif pertelevisian.

Miley yang saat itu juga tampil menyanyikan lagu terbarunya sambil mengenaka baju berwarna kuning terang terlihat sangat kaget sekaligus senang ketika diberitahu menerima penghargaan tersebut.

Baca juga: Makin Lengket, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Selalu Kompak Tampil 'Kembaran'

Bambi Awards sendiri adalah sebuah ajang apresiasi bagi insan dunia hiburan terutama televisi yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Hubert Burda Media. Sebuah perusahaan media arus utama terbesar di Jerman.

Bambi Awards sendiri biasanya memang diberikan kepada orang-orang yang berjasa dan berhasil memberikan inspirasi kepada banyak orang melalui karya-karya mereka di layar televisi. Tahun ini, tak cuma Miley, beberapa selebriti lain seperti Victoria Beckham juga mendapatkannya.

Hmm.. bagaimana menurut kamu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)