SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Nonton Konser Lady Gaga, Seorang Anak Alami Trauma Psikis!

Selasa, 19 November 2013 13:18 by syaifan | 3399 hits
Usai Nonton Konser Lady Gaga, Seorang Anak Alami Trauma Psikis!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga terus saja menjadi perbincangan dunia. Setelah beberapa waktu lalu ia sukses menarik perhatian dengan mengumumkan jadwal penampilannya di luar angkasa pada 2015, kali ini sebuah kasus kriminal menyeret namanya.

Seorang ibu di Russia bernama Nadezhda Petrova, melaporkan kepada pihak berwajib bahwa putrinya mengalami trauma psikis setelah ia dipaksa mendengarkan beragam promosi tentang konsumsi alkohol dan hubungan seks sesama jenis selama konser Gaga di St. Petersburg Desember tahun lalu.

Petrova mengatakan saat itu putrinya yang sedang menonton konser 'Born This Way Ball Tour' mengaku tidak nyaman. Maka itu, ia pun menuntut pihak promotor lokal bernama Planeta Plus untuk bertanggung jawab atas trauma yang dialami putrinya.

Dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, Planeta Plus dijatuhi sanksi hukuman dengan membayar uang sejumlah U$614 atau sekitar 7,3 Juta Rupiah untuk membiayai terapi trauma putri dari Petrova yang masih berusia 13 tahun tersebut.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Menurut Hakim Olga Rositskaya, Planeta Plus selaku promotor telah melanggar peraturan tentang perlindungan anak dari hal-hal yang dapat menganggu kesehatan dan perkembangannya.

Tak hanya ini, beberapa kasus lain yang sempat meyeret nama Gaga di Rusia adalah ketika ia datang untuk menggelar sebuah showcase dan masuk ke negara tersebut dengan menggunakan visa turis. Sedangkan sesuai peraturan, orang yang masuk dengan visa turis tidak berhak mengahasilkan uang.

Hmm.. bagaimana menurut kamu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)