home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssstt..! Justin Timberlake Tengah Bersiap untuk Jadi Penyanyi Country!

Selasa, 19 November 2013 17:46 by syaifan | 1937 hits
Ssstt..! Justin Timberlake Tengah Bersiap untuk Jadi Penyanyi Country!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sudah sukses dengan tampil sebagai penyanyi RnB, Justin Timberlake mengaku dirinya masih ingin mencoba aliran musik lainnya yang akan membawanya kepada kesuksesan juga. Belakangan, Justin mengatakan hasratnya sangat tinggi untuk bisa berkarir sebagai penyanyi country.

"Aku baru saja melakukan wawancara barusan, dan aku mengatakan aku adalah seorang Amerika. Aku lahir dan besar di Memphis, Tennessee, dan di sana aku mendengar musik RnB, Country, Blues, dan segalanya," jelasnya.

"Namun tetap saja, aku masih penasaran untuk bisa menjadi penyanyi country sungguhan. Aku membayangkan suatu saat aku akan dianugerahi penghargaan musik sebagai penyanyi country terbaik. Aku sangat menginginkannya," lanjutnya.

Impian Justin yang belum tercapai tersebut rupanya mulai ia wujudkan dalam beberapa lagu di album terbarunya, 'The 20/20 Experience' yang berjudul 'Drink You Away'. Di lagu tersebut, Justin mengaku sengaja memasukkan unsur country a la Tennessee.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

"Lagu itu bercerita tentang masa depan. Dengan dentingan gitar country yang asyik, dan gaya swag a la Tennessee. Oh man, itu adalah lagu yang hebat. Aku ingin menjadi penyanyi country," lanjutnya lagi kepada Digital Spy.

Padahal, sejauh ini Justin selalu mendominasi kategori pop, RnB dan Soul terbaik dalam America Music Awards. Publik pun tampaknya lebih menyukai penampilan Justin seperti saat ini.

Hmm.. kira-kira bisa nggak  ya Justin Timberlake jadi penyanyi country? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)