home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Siap Kembali Dihantui oleh 'Insidious 3'?

Rabu, 20 November 2013 16:03 by Dits | 5657 hits
Sudah Siap Kembali Dihantui oleh 'Insidious 3'?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya film dengan genre horor masih menarik minat yang luar biasa dari penggemar film Hollywood. Terbukti dengan diumumkannya tanggal perilisan INSIDIOUS 3 oleh pihak Focus Features.

Film hasil garapan James Wan ini telah berhasil meraup pendapatan yang cukup menjanjikan. Diketahui kalau kedua film sebelumnya berhasil mengumpulkan total pendapatan sebanyak 250 juta dollar atau sekitar Rp 2,9 triliun. Karena hal tersebutlah pihak Entertainment One, FilmDistrict dan Sony Pictures berani menambah sekuel terbaru untuk film bergenre horor ini.

Dikabarkan pula bahwa film ini akan menghadirkan sisi seram yang jauh lebih menegangkan dari film sebelumnya. Dilansir dari Variety, INSIDIOUS 3 siap rilis pada 3 April 2015 mendatang.

Sayangnya, seiring dengan beredarnya kabar mengenai tanggal perilisan film ini, masih belum ada kepastian mengenai siapa yang akan menjadi pengarahnya. Seperti diketahui bahwa sutradara sebelumnya yaitu James Wan belum memutuskan apakah ia bersedia kembali menggarap film ini atau tidak. Mengingat Ia pernah menyatakan akan berhenti mengarahkan film genre horor demi mendapat pengalaman baru di genre lainnya.

Walaupun kemungkinan terburuk sekuel ketiga ini tak lagi digarap James Wan, namun para produser percaya bahwa film ini akan jauh lebih ‘segar’ karena tidak terikat dengan karakter-karakter dalam dua seri sebelumnya.

Wah, kita nantikan saja kelanjutan film ini, Dreamers. ^^

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)