home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift : "Aku Selalu Jujur Saat Menulis Lagu"

Rabu, 20 November 2013 20:05 by syaifan | 1980 hits
Taylor Swift : "Aku Selalu Jujur Saat Menulis Lagu"
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Album 'Red' milik Taylor Swift, belakangan ini memang selalu mendapatkan apresiasi positif dari pengamat dan media musik berpengaruh di seluruh dunia. Yang paling menjadi sorotan adalah, gaya penulisan lagu Swift yang dianggap gamblang dan jujur apa adanya. Lalu, apa kata Swift sendiri?

"Aku tidak masalah jika harus menulis lagu dengan perasaan jujur kepada penggemarku. Aku akan baik-baik saja jika aku menulis tentang sesuatu yang tidak baik terjadi pada diriku," jelas Swift di edisi terbaru New York Magazine.

Swift pun melanjutkan, ia tidak masalah dengan komentar apa pun yang dilayangkan kepada dirinya soal musik dan lirik yang ia tulis. Ia pun mempersilahkan penggemarnya memberikan masukan dan komentar sesuai yang mereka inginkan.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Aku mencoba selalu menanggapi komentar mereka dengan dewasa. Setiap selebriti dan musisi pasti pernah menghadapi situasi di mana kalian mendengarkan komentar banyak penggemar seperti, 'Oh, Taylor Swift sedang jatuh cinta! Oh, ternyata orang itu yang membuat Taylor Swift patah hati!' Silahkan saja, aku memang jujur saat menuliskannya," jelasnya.

Perasaan yang sesungguhnya dan pernah ia alami merupakan modal utama yang ia miliki saat menulis lagu. Jika itu sudah diadapatkannya, maka tinggal menunggu sebuah hasil karya yang jujur meluncur deras dari albumnya.

"Perasaan yang jujur saat menulis lagu adalah sesuatu yang penting. Menurutku sah-sah saja jika aku memiliki perasaan apapun kepada siapapun. Aku penulis lagu, dan itu sangat membantuku," pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)