SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift : "Aku Selalu Jujur Saat Menulis Lagu"

Rabu, 20 November 2013 20:05 by syaifan | 1915 hits
Taylor Swift : "Aku Selalu Jujur Saat Menulis Lagu"
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Album 'Red' milik Taylor Swift, belakangan ini memang selalu mendapatkan apresiasi positif dari pengamat dan media musik berpengaruh di seluruh dunia. Yang paling menjadi sorotan adalah, gaya penulisan lagu Swift yang dianggap gamblang dan jujur apa adanya. Lalu, apa kata Swift sendiri?

"Aku tidak masalah jika harus menulis lagu dengan perasaan jujur kepada penggemarku. Aku akan baik-baik saja jika aku menulis tentang sesuatu yang tidak baik terjadi pada diriku," jelas Swift di edisi terbaru New York Magazine.

Swift pun melanjutkan, ia tidak masalah dengan komentar apa pun yang dilayangkan kepada dirinya soal musik dan lirik yang ia tulis. Ia pun mempersilahkan penggemarnya memberikan masukan dan komentar sesuai yang mereka inginkan.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

"Aku mencoba selalu menanggapi komentar mereka dengan dewasa. Setiap selebriti dan musisi pasti pernah menghadapi situasi di mana kalian mendengarkan komentar banyak penggemar seperti, 'Oh, Taylor Swift sedang jatuh cinta! Oh, ternyata orang itu yang membuat Taylor Swift patah hati!' Silahkan saja, aku memang jujur saat menuliskannya," jelasnya.

Perasaan yang sesungguhnya dan pernah ia alami merupakan modal utama yang ia miliki saat menulis lagu. Jika itu sudah diadapatkannya, maka tinggal menunggu sebuah hasil karya yang jujur meluncur deras dari albumnya.

"Perasaan yang jujur saat menulis lagu adalah sesuatu yang penting. Menurutku sah-sah saja jika aku memiliki perasaan apapun kepada siapapun. Aku penulis lagu, dan itu sangat membantuku," pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)