SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soal Kritik, Justin Bieber : "Aku Tidak Peduli dengan Omongan Mereka!"

Jumat, 22 November 2013 16:14 by syaifan | 2054 hits
Soal Kritik, Justin Bieber : "Aku Tidak Peduli dengan Omongan Mereka!"
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber akhirnya bersedia untuk duduk beberapa saat bersama The Hollywood Reporter untuk menjalani sesi wawancara. Terakhir, Bieber melakukan wawancara khusus dengan mereka sembilan bulan yang lalu. Tentu saja, beberapa jawaban seru mengalir dari mulut peenyanyi berusia 19 tahun tersebut.

Salah satu pertanyaan yang paling ditunggu jawabannya adalah, bagaimana ketika Bieber menghadapi kritik yang dilayangkan kepadanya. Maklum, beberapa bulan terakhir ini, mantan kekasih Selena Gomez tersebut selalu menghadirkan beragam persoalan yang mengundang kritik dari banyak orang.

"Aku tidak peduli dengan apa yang mereka katakan. Aku tahu siapa aku, dan apa yang aku lakukan di hidupku, dan apa yang akan aku lakukan berikutnya sebagai performer, sebagai penulis lagu, sebagai seniman, sebagai seseorang, sebagai manusia seharusnya. Aku bahagia dengan aku yang seperti ini," bebernya.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Manajer Bieber, Scooter Braun yang juga mengikuti sesi wawancara tersebut ikut menambahkan soal kritik yang belakangan menerpa kliennya tersebut. Bahkan ia mencoba untuk tidak terlalu terlibat dengan kehidupan pribadi pop star asal Kanada itu.

"Apa yang aku pelajari selama ini adalah, selalu ada di dekat Bieber. Temani dirinya, berikan saran sebaik mungkin. Tapi aku juga harus memaksanya untuk mengambil keputusan sendiri, dan kesalahan-kesalahannya," pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)