home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil dengan Format Baru, ALEXA Rilis Single 'Milikmu'!

Jumat, 22 November 2013 18:03 by syaifan | 2115 hits
Tampil dengan Format Baru, ALEXA Rilis Single 'Milikmu'!
alexatheband.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, grup band pop Indonesia berpotensi, ALEXA akhirnya kembali dengan merilis single terbarunya yang berjudul 'Milikmu'. Meski kini, mereka hanya menyisakan tiga personil, single terbaru ALEXA ini justru tetap terdengar sempurna.

Menurut ALEXA, lagu mereka ini merupakan lagu sekuel dari lagu sebelumnya yang berjudul 'Bersamamu'. Di lagu ini, ALEXA menceritakan tentang arti sebuah Ikatan yang di interpretasikan sebagai pernyataan atas sebuah hubungan kuat didalam kehidupan manusia yang hanya relatif singkat.

"Lagu ini menceritakan arti sebuah ikatan dalam sebuah hubungan seharusnya melibatkan hati yang murni. Dan lagi, bukan suatu hal yang mudah untuk bisa mencurahkan secara penuh arti pernyataan dari perasaan itu di dalam kehidupan realita kita ini," tulis ALEXA dalam rilis mereka beberapa waktu lalu.

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

Khusus di lagu ini, ALEXA yang kini hanya menyisakan Aqi Singgih, Fajar Arifan dan Satrio Moersid mempersilahkan para penggemarnya untuk mengunduh single terbaru mereka ini secara cuma-cuma lewat website mereka.

"Karena ingin menciptakan kesan Easy on Ears dan Lights, dan Direct Statement adalah tujuan dari single ini dijadikan single berikut ΛLEXΛ  yang secara gratis dipersembahkan kepada seluruh pencinta musik tanah air Indonesia," lanjut mereka lagi.

Hmm.. Dreamers penasaran sama lagu baru ALEXA yang satu ini? Langsung aja mampir ke web mereka di alexatheband.com yaa! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)