SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssstt! Ini Cerita Dibalik Layar Phantom Saat Syuting MV 'New Era'!

Sabtu, 23 November 2013 18:23 by syaifan | 5262 hits
Ssstt! Ini Cerita Dibalik Layar Phantom Saat Syuting MV 'New Era'!
google.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup Hip Hop asal Korea Selatan, Phantom dan Geeks akhirnya tiba di Jakarta pada pukul sepuluh malam Jum'at (22/11). Kedatangan kedua grup ini tentunya sudah sangat dinanti-nantikan karena mereka akan menjadi penampil utama di acara KpopVaganza ComMEnity di Gandaria City, besok (24/11)

Menjemput kedua grup ini di bandara Soekarno-Hatta tentu sudah menjadi tugas wajib Dreamers Radio selaku penyelenggara acara. Dan akhirnya, beberapa obrolan seru pun terjadi di dalam mobil yang membawa kami menuju Hotel.

"Itu sangat menyenangkan, aku melihat semuanya tanpa apapun, dan perempuan itu benar-benar telanjang!" seru Sanchez, lead vocal Phantom dengan heboh saat menjelaskan proses syuting video musik terbaru mereka, 'New Era'.

Lanjut Sanchez, saat itu ketiga member Phantom sangat tidak menyangka bahwa mereka akan benar-benar menyaksikan karakter perempuan yang berakting menjadi penari pole dance di depan mata mereka.

Baca juga: Sukses Besar, Agensi Mamamoo Terpilih Jadi Perusahaan Luar Biasa Tahun Ini!

"HanHae sangat menyukainya, itu pertama kalinya dia melihat perempuan tanpa busana di depan matanya secara langsung. Dan dia tampak benar-benar terkesima sampai-sampai ia melakukan sesuatu yang tidak kami duga," ledek Sanchez kepada member termuda Phantom tersebut.

Tentu saja protes langsung diajukan oleh Hanhae yang menganggap apa yang dibicarakan oleh Sanchez tersebut tidak pernah terjadi. "Nggak, nggak, nggak! Aku tidak pernah seperti itu, jangan percaya dia. Itu bohong!" seru Hanhae dengan nada protes yang diikuti tawa seisi mobil.

Masih banyak cerita-cerita seru Phantom dan Geeks selama di Jakarta, Dreamers! Penasaran apa saja? Tunggu artikel berikutnya yah! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)