home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di 'K-Pop Vaganza ComMEnity', Geeks dan Phantom Buat Histeris Para Penggemar!

Senin, 25 November 2013 11:07 by citra09 | 2212 hits
Tampil di 'K-Pop Vaganza ComMEnity', Geeks dan Phantom Buat Histeris Para Penggemar!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ribuan fans K-Pop di Indonesia kembali dihibur oleh gelaran event program K-Pop Vaganza Dreamers Radio bersama Samsung Galaxy ComMEnity bertajuk ‘K-Pop Vaganza ComMEnity’ yang menghadirkan dua grup hip hop kebanggaan Korea Selatan, Phantom dan Geeks!

Bertempat di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, trio hip hop, Phantom pun mulai naik ke atas panggung sekitar pukul empat sorea dan menyapa para penonton yang hadir. Sebelum memberikan penampilan lewat lagu-lagu hitsnya, grup beranggotakan Kiggen, Sanchez, dan Hanhae ini pun diberikan baju tradisional Jawa Tengah, Lurik oleh kedua MC, DJ Dio dan DJ Sisy.

Melihat sang idola mengenakan pakaian tersebut, para fans pun langsung berteriak histeris, apalagi saat ketiga member diminta untuk merayu DJ Sisy dengan bahasa Indonesia. Penampilan Phantom pun dilanjutkan dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti ‘Burning’, ‘Phantom City’, dan lagu paling baru ‘New Era’.

Baca juga: Review Film Phantom: Perjuangan Mata-mata Korea Melawan Jepang Demi Keadilan

Tiga member Phantom pun tak henti-hentinya berinteraksi dengan penonton, seperti bersalaman dan mengucapkan beberapa patah kata kalimat dalam bahasa Indonesia. Usai penampilan Phantom, giliran duo hip hop yang kini tengah naik daun, Geeks yang muncul ke atas panggung yang lagi-lagi disambut dengan teriakan  histeris.

Geeks yang juga diminta mengenakan pakaian tradisional lurik tersebut pun diminta untuk bermain games dengan menjawab beberapa pertanyaan dari MC secara kompak. Geeks pun kemudian memberikan penampilan lewat lagu-lagu hitsnya yang berjudul ‘Fly’ dan ‘Officially Missing You’ yang dinyanyikannya bersama salah satu member S.O.S, JL.

Wah, semoga Geeks dan Phantom terkesan tampil di Indonesia dan ingin kembali tampil di acara Dreamers Radio ya, Dreamers!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)