SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di 'K-Pop Vaganza ComMEnity', Geeks dan Phantom Buat Histeris Para Penggemar!

Senin, 25 November 2013 11:07 by citra09 | 2101 hits
Tampil di 'K-Pop Vaganza ComMEnity', Geeks dan Phantom Buat Histeris Para Penggemar!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ribuan fans K-Pop di Indonesia kembali dihibur oleh gelaran event program K-Pop Vaganza Dreamers Radio bersama Samsung Galaxy ComMEnity bertajuk ‘K-Pop Vaganza ComMEnity’ yang menghadirkan dua grup hip hop kebanggaan Korea Selatan, Phantom dan Geeks!

Bertempat di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, trio hip hop, Phantom pun mulai naik ke atas panggung sekitar pukul empat sorea dan menyapa para penonton yang hadir. Sebelum memberikan penampilan lewat lagu-lagu hitsnya, grup beranggotakan Kiggen, Sanchez, dan Hanhae ini pun diberikan baju tradisional Jawa Tengah, Lurik oleh kedua MC, DJ Dio dan DJ Sisy.

Melihat sang idola mengenakan pakaian tersebut, para fans pun langsung berteriak histeris, apalagi saat ketiga member diminta untuk merayu DJ Sisy dengan bahasa Indonesia. Penampilan Phantom pun dilanjutkan dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti ‘Burning’, ‘Phantom City’, dan lagu paling baru ‘New Era’.

Baca juga: Sukses Besar, Agensi Mamamoo Terpilih Jadi Perusahaan Luar Biasa Tahun Ini!

Tiga member Phantom pun tak henti-hentinya berinteraksi dengan penonton, seperti bersalaman dan mengucapkan beberapa patah kata kalimat dalam bahasa Indonesia. Usai penampilan Phantom, giliran duo hip hop yang kini tengah naik daun, Geeks yang muncul ke atas panggung yang lagi-lagi disambut dengan teriakan  histeris.

Geeks yang juga diminta mengenakan pakaian tradisional lurik tersebut pun diminta untuk bermain games dengan menjawab beberapa pertanyaan dari MC secara kompak. Geeks pun kemudian memberikan penampilan lewat lagu-lagu hitsnya yang berjudul ‘Fly’ dan ‘Officially Missing You’ yang dinyanyikannya bersama salah satu member S.O.S, JL.

Wah, semoga Geeks dan Phantom terkesan tampil di Indonesia dan ingin kembali tampil di acara Dreamers Radio ya, Dreamers!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)