SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sanchez Phantom Kini Jadi Fans Berat Sate dan Nasi Goreng?

Senin, 25 November 2013 13:07 by citra09 | 2611 hits
Wah, Sanchez Phantom Kini Jadi Fans Berat Sate dan Nasi Goreng?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua grup hip hop asal Korea Selatan, Phantom dan Geeks akhirnya sukses memuaskan para fans nya dalam gelaran event Dreamers Radio bersama dengan Samsung Galaxy ComMEnity yang bertajuk ‘K-Pop Vaganza ComMEnity’ pada Minggu (24/11) di Piazza Gandaria City, Jakarta.

Jika kehadiran Geeks di Jakarta adalah untuk yang pertama kalinya, maka penampilan Phantom pada Minggu kemarin adalah untuk yang kedua kalinya di Jakarta. Hal ini pun sepertinya membuat trio hip hop beranggotakan Kiggen, Sanchez, dan Hanhae mulai jatuh cinta pada kuliner khas Indonesia.

Setelah sempat mengaku sangat menantikan dua kuliner Indonesia, yaitu Nasi Goreng dan Sate, kini salah satu member Phantom, Sanchez kembali mengungkapkan rasa jatuh cintanya tersebut via akun Twitternya usai memberikan penampilannya dalam event tersebut.

Baca juga: 4 Fakta Unik Phantom Selama di Jakarta!

“Indonesia! Kami, Phantom sangat bersenang-senang. Nasi goreng dan sate benar-benar luar biasa! Kalian semua adalah yang terbaik! Kami akan merindukan kalian semua :) sampai jumpa lagi ^~^,” ungkapnya via Twitter pada Senin (25/11).

Yap, meski sudah kembali ke Korea, semoga mereka tidak melupakan penampilannya di Jakarta dan mau kembali lagi ya^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans....
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)