SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris EXO Sabet MVP Player Dalam KBS Dream Team 2

Selasa, 26 November 2013 10:03 by pearl | 3537 hits
Kris EXO Sabet MVP Player Dalam KBS Dream Team 2
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertandingan streetball 3 on 3 yang dilakukan para anggota 'Dream Team 2' bersama berbagai bintang tamu dalam episode lalu, membawa leader EXO-M, Kris mendapatkan penghargaan.

Kris EXO berhasil membawa pulang gelar MVP atau most valuable player dalam pertandingan basket tersebut walau timnya tidak sampai menuju final. Satu tim dengan rekan satu grup nya yaitu Tao beserta duo kembar Tasty Daeryong dan Soryong, Kris dkk tunjukkan permainan yang cemerlang.

Dengan background sebagai mantan pemain basket semasa sekolahnya, tentu para penonton dan pendukungnya di lokasi pertandingan pun sangat menunggu-nunggu aksi Kris saat bermain basket. Kris pun menunjukan cara bermainnya yang gesit dan penuh konsentrasi, sangat berbeda dengan dirinya ketika dipanggung.

Baca juga: Sama-sama Keluar Dari Grupnya, Jessica Jung dan Kris Wu Tetap Buktikan Persahabatan

Sejak awal pertandingan, banyak yang mengira jika pebasket Kim Hyuk yang juga ikut dalam pertandingan tersebut yang diprediksi akan meraih gelar MVP, namun berhubung dirinya merupakan pebasket profesional sehingga gelar tersebut pun gugur.

Gelar tersebut pun langsung jatuh ke tangan cowok tampan dengan tinggi 187 cm tersebut yang diterimanya dengan penuh hormat. “Banyak sekali tim yang kuat disini. Kami membuat banyak kenangan yang menyenangkan hari ini sembari bermain,” . Congratulation Kris! (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)