home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Nathan Sykes 'The Wanted' Sudah Perkenalkan Ariana Grande Pada Orangtuanya!

Selasa, 26 November 2013 19:32 by mayaindrn | 2008 hits
Wah, Nathan Sykes 'The Wanted' Sudah Perkenalkan Ariana Grande Pada Orangtuanya!
mtv.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya tak butuh waktu lama untuk menunjukkan keseriusan hubungan Nathan Sykes The Wanted dengan Ariana Grande. Mengkonfirmasi hubungan sejak akhir September lalu membuat Nathan Sykes semakin yakin dengan sang pelantun The Way tersebut. Bahkan Ariana sendiri yang mengungkapkan bahwa ia telah diperkenalkan oleh Nathan pada kedua orangtuanya bulan lalu.

Seperti dilansir dari Sugar Scape (24/11), gadis 20 tahun ini mengungkapkan perasaannya saat pertama kali bertemu dengan kedua orang tua sang pacar. Kepada “We Love Pop” ia mengatakan ”Aku sangat deg-degan di perjalanan sebenarnya, aku hanya ingin mereka menyukaiku karena aku sangat peduli pada Nathan.”

Mantan artis cilik ini juga menambahkan “Tapi saat aku datang mereka sangatlah manis, penuh kasih sayang dan menyambutku dengan baik. Aku sangat nyaman bersama mereka.”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Nathan pun mengungkapkan bahwa ia sampai saat ini belum percaya bahwa ia sangat beruntung mempunyai kekasih yang mempesona untuk diperkenalkan pada orang tuanya. “Orangtuaku berfikir ia sangat luar biasa, mereka sangat menyukai Ariana.”

Wah wah rupanya Nathan sudah gerak cepat untuk segera memperkenalkan Ariana pada sang orang tua. Apakah tandanya mereka akan melangkah ke hubungan yang lebih serius mengikuti jejak selebriti lain yang segera menikah di usia muda? Menurutmu sendiri bagaimana Dreamers?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)