SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Siaran Langsung MAMA 2013 Berhasil Pecahkan Rekor di China!

Selasa, 26 November 2013 15:54 by citra09 | 2086 hits
Wow, Siaran Langsung MAMA 2013 Berhasil Pecahkan Rekor di China!
kpoppla.net

DREAMERSRADIO.COM - Euforia perhelatan akbar ajang penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 sukses digelar pada Jumat (22/11) di Asia World Expo, Hong Kong masih terasa hingga kini. Event yang disiarkan langsung di sekitar 93 negara tersebut pun berhasil menarik jutaan fans, termasuk fans di China.

Baru-baru ini, ajang penghargaan yang mempersatukan musisi Timur dan Barat ini pun dikabarkan telah berhasil mencetak rekor baru di China, setelah ditayangkan secara langsung di salah satu situs streaming terbesar China bernaa Youku Tudou.

Dilansir Enewsworld, Youku Tudou telah melaporkan bahwa ada sekitar 16 juta fans yang menyaksikan siaran langsung MAMA 2013 secara serentak. Jumlah penonton tersebut pun berhasil memecahkan rekor dari jumlah viewers video dari website tersebut, termasuk video-video konser para idola K-Pop.

Baca juga: G-Dragon Ternyata Pernah Bocorkan 'Sober' 2 Tahun Lalu di Panggung MAMA!

Tak hanya itu, jumlah tersebut bahkan berhasil mengalahkan jumlah viewers video pertunjukkan akhir tahun terbesar China! “MAMA 2013 memecahkan rekor seluruh tayangan live di China, dan menjadi rating live streaming tertinggi sejauh ini,” ungkap jubir Youku Tudou kepada enewsworld.

“Banyak penonton yang mengungkapkan rasa senangnya menyaksikan MAMA 2013 dengan meninggalkan puluham ribu komentar,” lanjutnya lagi. Mereka juga mengungkapkan bahwa beberapa aksi panggung MAMA 2013 yang populer di China di antaranya adalah penampilan dari Big Bang, EXO, dan Trouble Maker. (ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)