home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ariana Grande Simpan Kertas Pidato AMA 2013 di Dalam Bra!

Selasa, 26 November 2013 14:39 by syaifan | 3754 hits
Wah, Ariana Grande Simpan Kertas Pidato AMA 2013 di Dalam Bra!
ama.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran American Music Awards 2013 baru saja selesai dilaksanakan di Nokia Theatre, Los Angeles pada Minggu (24/11) kemarin. Beberapa nama beken di dunia musik Amerika Serikat pun naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut.

Satu kejadian unik saat Ariana Grande, penyanyi cantik berusia 19 tahun tersebut naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Best New Female Artist. Ariana yang saat itu mengenakan gaun berwarna merah marun tersebut tampak terburu-buru naik ke podium.

Gelak tawa dari penonton pun langsung pecah beberapa saat setelah Ariana ter.lihat mengeluarkan selembar kertas kecil dari dalam bra-nya yang ternyata adalah sebuah 'contekan' pidato kemenangan yang telah ia siapkan.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

"Terima kasih untuk semua teman-temanku, untuk Ibuku, untuk semua penggemarku yang ada di mana pun. Ya Tuhan aku masih tidak percaya akan hal ini!" kata Ariana di atas panggung dengan tempo bicara yang sangat cepat.

Namun begitu, Ariana tampak tidak malu dan peduli ketika orang-orang menertawakannya mengeluarkan kertas pidato dari dalam bra. Duh, ada-ada saja ya, Dreamers. By the way, selamat ya Ariana! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)