home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Ala Geisha Jepang di AMA 2013, Katy Perry Dianggap Rasis!

Rabu, 27 November 2013 18:00 by syaifan | 3748 hits
Tampil Ala Geisha Jepang di AMA 2013, Katy Perry Dianggap Rasis!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry, belakangan namanya memang sring diperbincangkan. Bukan karena kontroversi, melainkan album terbarunya 'Prism' yang sukses di pasaran dan diterima dengan baik di telinga para pecinta musik.

Namun, baru-baru ini, Katy harus menerima kritikan kurang menyenangkan dari para awak jurnalis musik di Amerika Serikat. Hal ini terkait penampilan Katy di panggung American Music Awards 2013 di Nokia Theatre, Los Angeles akhir pekan lalu (24/11).

Saat itu, Katy yang tampil membawakan single terbarunya, 'Unconditionally', dianggap melakukan tindakan rasis karena membawakannya dengan tema a la Geisha Jepang dan beberapa tata panggung dan properti yang mengambil inspirasi dari kebudayaan Asia lainnya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sehari setelahnya, New York Times pun menulis bahwa Katy telah melakukan tindakan bodoh dengan aksinya yang berpenampila a la Geisha Jepang lengkap dengan atribut dan propertinya. Mereka menganggap, hal yang dilakukan oleh Katy adalah sebuah tindakan rasis.

Mendengar pernyataan tersebut, Katy sendiri tampaknya tidak mau ambil pusing. Pasalnya, ia sendiri tidak menganggap bahwa penampilan tersebut merupakan rasis dan ia sendiri hingga saat ini diketahui adalah seorang pecinta kebuadayaan Jepang.

Hmm.. bagaimana menurut kamu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)