SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Ala Geisha Jepang di AMA 2013, Katy Perry Dianggap Rasis!

Rabu, 27 November 2013 18:00 by syaifan | 3518 hits
Tampil Ala Geisha Jepang di AMA 2013, Katy Perry Dianggap Rasis!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry, belakangan namanya memang sring diperbincangkan. Bukan karena kontroversi, melainkan album terbarunya 'Prism' yang sukses di pasaran dan diterima dengan baik di telinga para pecinta musik.

Namun, baru-baru ini, Katy harus menerima kritikan kurang menyenangkan dari para awak jurnalis musik di Amerika Serikat. Hal ini terkait penampilan Katy di panggung American Music Awards 2013 di Nokia Theatre, Los Angeles akhir pekan lalu (24/11).

Saat itu, Katy yang tampil membawakan single terbarunya, 'Unconditionally', dianggap melakukan tindakan rasis karena membawakannya dengan tema a la Geisha Jepang dan beberapa tata panggung dan properti yang mengambil inspirasi dari kebudayaan Asia lainnya.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Sehari setelahnya, New York Times pun menulis bahwa Katy telah melakukan tindakan bodoh dengan aksinya yang berpenampila a la Geisha Jepang lengkap dengan atribut dan propertinya. Mereka menganggap, hal yang dilakukan oleh Katy adalah sebuah tindakan rasis.

Mendengar pernyataan tersebut, Katy sendiri tampaknya tidak mau ambil pusing. Pasalnya, ia sendiri tidak menganggap bahwa penampilan tersebut merupakan rasis dan ia sendiri hingga saat ini diketahui adalah seorang pecinta kebuadayaan Jepang.

Hmm.. bagaimana menurut kamu, Dreamers? (Syf)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)