SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Ala Geisha Jepang di AMA 2013, Katy Perry Dianggap Rasis!

Rabu, 27 November 2013 18:00 by syaifan | 3488 hits
Tampil Ala Geisha Jepang di AMA 2013, Katy Perry Dianggap Rasis!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry, belakangan namanya memang sring diperbincangkan. Bukan karena kontroversi, melainkan album terbarunya 'Prism' yang sukses di pasaran dan diterima dengan baik di telinga para pecinta musik.

Namun, baru-baru ini, Katy harus menerima kritikan kurang menyenangkan dari para awak jurnalis musik di Amerika Serikat. Hal ini terkait penampilan Katy di panggung American Music Awards 2013 di Nokia Theatre, Los Angeles akhir pekan lalu (24/11).

Saat itu, Katy yang tampil membawakan single terbarunya, 'Unconditionally', dianggap melakukan tindakan rasis karena membawakannya dengan tema a la Geisha Jepang dan beberapa tata panggung dan properti yang mengambil inspirasi dari kebudayaan Asia lainnya.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Sehari setelahnya, New York Times pun menulis bahwa Katy telah melakukan tindakan bodoh dengan aksinya yang berpenampila a la Geisha Jepang lengkap dengan atribut dan propertinya. Mereka menganggap, hal yang dilakukan oleh Katy adalah sebuah tindakan rasis.

Mendengar pernyataan tersebut, Katy sendiri tampaknya tidak mau ambil pusing. Pasalnya, ia sendiri tidak menganggap bahwa penampilan tersebut merupakan rasis dan ia sendiri hingga saat ini diketahui adalah seorang pecinta kebuadayaan Jepang.

Hmm.. bagaimana menurut kamu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    Sejak BTS merilis mini album ‘Love Yourself: Her’ beberapa bulan yang lalu, tidak ada yang mereka capai selain kesuksesan luar biasa. Mendekati akhir tahun 2017, momentum album ini sepertinya tidak akan menurun atau melambat karena baru saja mencapai tonggak penjualan baru yang mengesankan di tangga lagu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)