SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Ala Geisha Jepang di AMA 2013, Katy Perry Dianggap Rasis!

Rabu, 27 November 2013 18:00 by syaifan | 3565 hits
Tampil Ala Geisha Jepang di AMA 2013, Katy Perry Dianggap Rasis!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry, belakangan namanya memang sring diperbincangkan. Bukan karena kontroversi, melainkan album terbarunya 'Prism' yang sukses di pasaran dan diterima dengan baik di telinga para pecinta musik.

Namun, baru-baru ini, Katy harus menerima kritikan kurang menyenangkan dari para awak jurnalis musik di Amerika Serikat. Hal ini terkait penampilan Katy di panggung American Music Awards 2013 di Nokia Theatre, Los Angeles akhir pekan lalu (24/11).

Saat itu, Katy yang tampil membawakan single terbarunya, 'Unconditionally', dianggap melakukan tindakan rasis karena membawakannya dengan tema a la Geisha Jepang dan beberapa tata panggung dan properti yang mengambil inspirasi dari kebudayaan Asia lainnya.

Baca juga: Cium Mesra Katy Perry di Red Carpet, Orlando Bloom Ungkap Tak Ingin Gagal Lagi Berumah Tangga

Sehari setelahnya, New York Times pun menulis bahwa Katy telah melakukan tindakan bodoh dengan aksinya yang berpenampila a la Geisha Jepang lengkap dengan atribut dan propertinya. Mereka menganggap, hal yang dilakukan oleh Katy adalah sebuah tindakan rasis.

Mendengar pernyataan tersebut, Katy sendiri tampaknya tidak mau ambil pusing. Pasalnya, ia sendiri tidak menganggap bahwa penampilan tersebut merupakan rasis dan ia sendiri hingga saat ini diketahui adalah seorang pecinta kebuadayaan Jepang.

Hmm.. bagaimana menurut kamu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)