SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Pangeran William Manggung Bareng Taylor Swift dan Jon Bon Jovi!

Rabu, 27 November 2013 19:06 by syaifan | 1962 hits
Ketika Pangeran William Manggung Bareng Taylor Swift dan Jon Bon Jovi!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika seorang Pangeran William yang ternama tampil bareng satu panggung dengan beberapa penyanyi dunia seperti Taylor Swift dan Jon Bon Jovi? Hmm.. akan cukup menarik tentunya. Dan ternyata, hal itu benar-benar terjadi saat mereka terlibat di sebuah acara amal di Inggris baru-baru ini.

Bertempat di Kensington Palace, yang merupakan tempat tinggal keluarga kerajaan Inggris, pada Selasa kemarin (26/11), Pangeran William mengajak Taylor Swift dan Jon dari grup rock ternama Bon Jovi untuk tampil di kediamannya.

Di sebuah panggung sederhana, Swift, Jon dan Pangeran William tampil menyanyikan beberapa buah lagu dengan diiringi permianan gitar akustik oleh Jon. Ketiganya pun tampak bersemangat bernyanyi untuk menghibur undangan yang hadir malam itu.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

"Aku tidak pernah percaya akan bisa tampil di Istana seperti ini. Ini adalah sebuah kehormatan! Tempatnya sangat indah, ada salju-salju palsu yang membuatnya semakin romantis. Bernyanyi bersama Pangeran William juga adalah sebuah kohrmatan bagiku," kata Swift kepada Digital Spy.

Mengenai aksi dan suara sang Pangeran, Swift pun mengatakan, "Dia sangat keren, suaranya lumayan dan dia agak lucu juga," pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)