SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Pangeran William Manggung Bareng Taylor Swift dan Jon Bon Jovi!

Rabu, 27 November 2013 19:06 by syaifan | 1976 hits
Ketika Pangeran William Manggung Bareng Taylor Swift dan Jon Bon Jovi!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika seorang Pangeran William yang ternama tampil bareng satu panggung dengan beberapa penyanyi dunia seperti Taylor Swift dan Jon Bon Jovi? Hmm.. akan cukup menarik tentunya. Dan ternyata, hal itu benar-benar terjadi saat mereka terlibat di sebuah acara amal di Inggris baru-baru ini.

Bertempat di Kensington Palace, yang merupakan tempat tinggal keluarga kerajaan Inggris, pada Selasa kemarin (26/11), Pangeran William mengajak Taylor Swift dan Jon dari grup rock ternama Bon Jovi untuk tampil di kediamannya.

Di sebuah panggung sederhana, Swift, Jon dan Pangeran William tampil menyanyikan beberapa buah lagu dengan diiringi permianan gitar akustik oleh Jon. Ketiganya pun tampak bersemangat bernyanyi untuk menghibur undangan yang hadir malam itu.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

"Aku tidak pernah percaya akan bisa tampil di Istana seperti ini. Ini adalah sebuah kehormatan! Tempatnya sangat indah, ada salju-salju palsu yang membuatnya semakin romantis. Bernyanyi bersama Pangeran William juga adalah sebuah kohrmatan bagiku," kata Swift kepada Digital Spy.

Mengenai aksi dan suara sang Pangeran, Swift pun mengatakan, "Dia sangat keren, suaranya lumayan dan dia agak lucu juga," pungkasnya. (Syf)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)