home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonas Brothers Rilis Lagu Perpisahan untuk Penggemar!

Kamis, 28 November 2013 14:54 by syaifan | 1530 hits
Jonas Brothers Rilis Lagu Perpisahan untuk Penggemar!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Band yang beberapa waktu lalu baru saja memutuskan untuk bubar, Jonas Brothers akhirnya merilis sisa lagu yang batal mereka rangkum dalam album penuh dalam sebuah mixtape spesial untuk para penggemar mereka.

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, Jonas Brothers mengatakan akan merilis lima lagu yang gagal menjadi bagian dari album 'V' sebagai tanda perpisahan mereka dengan penggemar. Dan hari ini (28/11), JoBros menepati janjinya dengan merilis lagu-lagu tersebut.

Lima lagu yang dimaksudkan antara lain berjudul 'Wedding Bells', 'Neon', 'Found', 'The World' dan 'What Do I Mean To You'. Kelimanya merupakan lagu yang seharusnya ada di album 'V' bersamaan dengan 'Pom Pom' dan 'First Time' yang sudah rilis lebih dulu.

Nggak cuma lima lagu tersebut, JoBros juga menambahkan sepuluh lagu lainnya yang diambil dari beberapa lagu lama mereka yang direkam secara langsung saat mereka tampil di tur musim panas terakhir mereka.

Baca juga: DJ Diplo Retas Akun Instagram Jonas Brothers, Ada Apa?

Masih bernuansa pop rock a la JoBros, kelima lagu tersebut pastinya akan menjadi kenangan yang berarti bagi para penggemar JoBros mengingat Kevin, Joe dan Nick tidak menjanjikan bahwa mereka akan reuni suatu saat nanti.

Hmm.. selamat dinikmati lagu perpisahan dengan JoBros ya, Dreamers. (Syf).

 

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, sosok virtual Hatsune Miku sempat menjadi trending bersamaan dengan pemberitaan konsep girl grup baru asal SM Entertainment, aespa yang memiliki member virtual....
  • HOT !
    Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik Bella Aprilia. Ivan Gunawan juga disebut telah memiliki rencana untuk menikah....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis foto foto member keempat dari girl group terbarunya, aespa, yang bernama Giselle. Cewek berusia 20 tahun ini adalah keturunan Jepang, dan menjadi member asing kedua setelah Ningning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)