SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonas Brothers Rilis Lagu Perpisahan untuk Penggemar!

Kamis, 28 November 2013 14:54 by syaifan | 1514 hits
Jonas Brothers Rilis Lagu Perpisahan untuk Penggemar!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Band yang beberapa waktu lalu baru saja memutuskan untuk bubar, Jonas Brothers akhirnya merilis sisa lagu yang batal mereka rangkum dalam album penuh dalam sebuah mixtape spesial untuk para penggemar mereka.

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, Jonas Brothers mengatakan akan merilis lima lagu yang gagal menjadi bagian dari album 'V' sebagai tanda perpisahan mereka dengan penggemar. Dan hari ini (28/11), JoBros menepati janjinya dengan merilis lagu-lagu tersebut.

Lima lagu yang dimaksudkan antara lain berjudul 'Wedding Bells', 'Neon', 'Found', 'The World' dan 'What Do I Mean To You'. Kelimanya merupakan lagu yang seharusnya ada di album 'V' bersamaan dengan 'Pom Pom' dan 'First Time' yang sudah rilis lebih dulu.

Nggak cuma lima lagu tersebut, JoBros juga menambahkan sepuluh lagu lainnya yang diambil dari beberapa lagu lama mereka yang direkam secara langsung saat mereka tampil di tur musim panas terakhir mereka.

Baca juga: Kejutan Ulang Tahun, Joe Jonas Terima Ciuman Sophie Turner di Atas Panggung

Masih bernuansa pop rock a la JoBros, kelima lagu tersebut pastinya akan menjadi kenangan yang berarti bagi para penggemar JoBros mengingat Kevin, Joe dan Nick tidak menjanjikan bahwa mereka akan reuni suatu saat nanti.

Hmm.. selamat dinikmati lagu perpisahan dengan JoBros ya, Dreamers. (Syf).

 

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)