SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, One Direction Dikritik oleh Musisi Senior Inggris!

Kamis, 28 November 2013 18:46 by syaifan | 2257 hits
Lagi, One Direction Dikritik oleh Musisi Senior Inggris!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kegemilangannnya di industri musik dunia, One Direction ternyata juga tak lepas dari kritik. Setelah beberapa waktu lalu lima remaja asal Inggris ini dikritik oleh musisi senior Noel Gallagher, kali ini kritikan juga datang dari musisi senior Inggris lainnya, Luke Pritchard.

Luke yang merupakan pentolan grup band Britpop ternama, The Kooks tersebut beberapa hari yang lalu menuliskan via akun Twitter-nya bahwa ia tidak menyukai One Direction dan mengajak masyarakat untuk mendengarkan musik lain yang lebih 'real'.

"Hentikan malfungsi ini, artis sekarat, dunia telah salah. Aku harap jika diantara kalian adalah penggemar One Direction, lebih baik jangan follow aku. Kalian tidak tahu betapa kecewanya aku terhadap musik mereka," kicau Luke beberapa saat setelah perilisan album 'Midnight Memories'.

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, saat menuliskan tweet tersebut ternyata Luke dalam kondisi mabuk sehingga ia tidak begitu sadar dengan apa yang dituliskannya.

Baca juga: Louis Tomlinson Isyaratkan Reuni One Direction

"Oh sialan, aku menuliskannya seperti itu? Serius? Haha aku sangat mabuk saat itu," katanya singkat kepada Digital Spy (28/11).

Lalu, apa tanggapannya setelah dalam kondisi sadar soal One Direction? "Sudahlah, kalian harusnya mendengarkan musik yang lebih 'nyata'," katanya santai.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)