home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Member Paling Lucu yang Ditunjuk oleh EXO?

Kamis, 28 November 2013 20:19 by ningcil | 11326 hits
Siapa Member Paling Lucu yang Ditunjuk oleh EXO?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memulai variety terbarunya, para member EXO tampaknya sangat bersemangat. Melalui variety show ‘EXO’s Showtime’ para fans pun akan melihat lebih dalam lagi sisi lain dari para member boyband tampan pelantun ‘Growl’ tersebut.

Dalam jumpa pers untuk MBC Every1 ‘EXO’s Showtime’ yang digelar pada Kami (28/11) di CGV Theater di daerah Yeoui-do, para member EXO pun ditanyai berbagai hal, salah satunya pertanyaan mengenai siapa member EXO yang paling tak disangka sebagai member terlucu saat syuting acara tersebut.

Tak disangka-sangka, member yang ditunjuk adalah leader EXO-M yang dikenal selalu tampak cool, Kris. Seperti yang disampaikan oleh Chanyeol, “Itu jelas Kris. Kau akan sangat terkejut bagaimana ia saat acara. Ia membuat semua orang tertawa terbahak-bahak beberapa kali hanya di satu episode.”

Hal itu juga disetujui oleh Tao. “Kris kali ini member yang sangat lucu. Kupikir Chanyeol dan Baehyun juga sangat lucu,” ujar Tao. Namun ketika ditanya siapa member yang paling tak lucu, ia mengakui dirinya sendiri lah member EXO yang paling tak lucu.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Setelah dipilih sebagai member terlucu oleh Chanyeol, Kris pun balas menunjuk Chanyeol sebagai member terlucu. Suho pun mengungkapkan apa hal lucu yang terjadi saat syuting. “Kris mengatakan sesuatu sambil mengedipkan mata ke kamera, dan kurasa kau akan melihatnya sangat luar biasa,” ujar Suho.

Wah makin tak sabar untuk menonton episode perdana ‘EXO’s Showtime’ pada Kamis (28/11) mala mini ni Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)