home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Member One Direction, Zayn Malik Sempat Tak Siap Tenar!

Jumat, 29 November 2013 19:53 by syaifan | 2087 hits
Jadi Member One Direction, Zayn Malik Sempat Tak Siap Tenar!
newscolater.com

DREAMERSRADIO.COM - Bisa dikatakan, saat One Direction adalah boyband western dengan respon terbaik dari para penggemar musik. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya penggemar mereka yang tergabung dalam sebutan Directioners. Oleh karena itu, ketenaran pun dengan sendirinya hinggap ke para personilnya.

Namun begitu, nggak semua personil One Direction siap untuk ketenaran itu. Bahkan, ada yang sampai membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menikmati ketenaran yang mereka raih lewat usaha dan kerja keras yang menguras tenaga.

Adalah Zayn Malik, personil terdiam di boyband jebolan X-Factor UK ini yang merasakan hal tersebut. Zayn belakangan mengakui bahwa ia baru bisa menikmati ketenarannya beberapa bulan belakangan saja.

"Awalnya aku memiliki masa-masa sulit untuk bisa beradaptasi dengan ketenaran ini. Namun nyatanya, ini memang membutuhkan waktu agar bisa membuatku menerima apa yang terjadi di sini. Dan sekarang aku menikmatinya," katanya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Zayn menambahkan, ia pun kini mulai menikmati ketenarannya bersama One Direction setelah melakukan adaptasi yang cukup lama. Dan menurutnya lagi, kini ia tidak perlu canggung menghadapi apa yang sering dihadapinya dulu.

"Aku sudah terbiasa. Dan aku sangat menikmati menjadi orang tenar," pungkasnya.

Duh, ada-ada saja Zayn Malik ini. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)