SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Kronologis Kematian Paul Walker

Minggu, 01 Desember 2013 11:00 by ningcil | 102135 hits
Inilah Kronologis Kematian Paul Walker
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Hollywood Paul Walker dlaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada Sabtu (30/11) sore di California. Walker meninggal dunia di usia 40 tahun saat mobil Porsche yang ditumpanginya menabrak sebuah tiang telepon.

Rupanya saat kecelakaan terjadi Walker bersama seorang teman yang mengemudikan mobil Porsche merah yang ditumpanginya. Dikutip Dailymail, Walker dikabarkan duduk di bangku penumpang ketika mobil bertenaga super tersebut berputar diluar kendali di Santa Clarita pada Sabtu (30/11) sekitar pukul 03:30 sore waktu setempat.

Mobil tersebut berada diluar kendali saat menghindari mobil lainnya yang juga diluar kendali. Sehingga kecelakaan pun tak dapat terelakkan dan membuat mobil Porsche baru milik Walker tersebut menabrak tiang telepon dan langsung terbakar ditempat.

Dua orang yang diketahui sebagai Paul Walker dan temannya pun ditemukan tewas seketika di tempat kejadian.  Menurut gambar-gambar yang beredar dari tempat kejadian, nampak mobil yang ditumpangi oleh aktor ‘Fast Furious’ tersebut hangus dan rusak parah.

Baca juga: Meninggal 6 Tahun Lalu, Vin Diesel Rayakan Ulang Tahun Paul Walker Lewat Pesan Menyentuh

Mengenai kematian Paul Walker yang cukup tragis ini, pihak kepolisian setempat maupun pihak kerabat juga telah mengkonfirmasi kebenaran kabar duka atas meninggalnya aktor tampan tersebut.

Setelah bergabung di 6 film franchise ‘Fast Furious’, Paul Walker rencananya akan kembali bergabung dalam sekuel ‘Fast Furious 7’ yang dijadwalkan dirilis 2014 mendatang. RIP Paul Walker!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)