SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ungkapan Belasungkawa dari Para Musisi Dunia untuk Paul Walker

Senin, 02 Desember 2013 13:19 by syaifan | 3686 hits
Ini Ungkapan Belasungkawa dari Para Musisi Dunia untuk Paul Walker
idolator.com

DREAMERSRADIO.COM - Kematian tragis aktor 'Fast and Furious' Paul Walker, memang membuat seluruh dunia dan penggemarnya kaget bukan main. Walker yang beberapa bulan lalu baru saja sibuk mempromosikan seri 'Fast and Furious 6' bersama para aktor lainnya, tiba-tiba dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di California pada Sabtu (30/11).

Kematian Walker yang terasa sangat mendadak ini dirasakan betul oleh para sahabat dan rekan-rekan yang pernah dekat dan bekerjasama dengan dirinya. Tak terkecuali, adalah para musisi dunia yang kenal baik dengan ayah dari Meadow Walker tersebut.

Rihanna misalnya, ia sempat menuliskan beberapa kalimat belasungkawa melalui akun Twitter-nya kepada mendiang Walker. "Berita yang sangat sangat menyedihkan.. Aku benar-benar terpukul dengan berita ini, RIP Paul Walker," kicau Rihanna tidak lama setelah berita kematian tersebut menyebar.

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

Hal yang sama juga datang dari rapper latin Pitbull. Ia mengungkapkan hal yang sama diikuti dengan beberapa rekannya yang juga sesama rapper seperti Ludacris. "Kamu telah berada di tempat yang lebih baik sekarang, Papo. Tunjukkan pada surga siapa itu 'Fast and Furious'," tulis Pitbull.

Ungkapan belasungkawa lainnya kemudian muncul dari para penyanyi dunia seperti Jordin Sparks, Kimberly Walsh, dan musisi dunia lainnya yang merasa kehilangan sosok seorang Paul Walker. Rata-rata dari mereka memang kenal baik dengan pemeran Brian O'Conner tersebut layaknya seorang sahabat.

Sekali lagi, selamat jalan Paul Walker. We'll miss you.. (Syf)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)