SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Joe Jonas Ternyata Pernah Dipaksa untuk Menjadi Musisi Punk!

Selasa, 03 Desember 2013 17:40 by syaifan | 1260 hits
Wah, Joe Jonas Ternyata Pernah Dipaksa untuk Menjadi Musisi Punk!
idolator.com

DREAMERSRADIO.COM - Jonas Brothers memang telah bubar, mereka juga baru saja merilis sebuah EP terakhir sebagai tanda perpisahan mereka dengan penggemar. Namun, bukan berarti cerita unik dari para personilnya juga akan ikut bubar.

Baru-baru ini, majalah Vulture menerbitkan sebuah artikel wawancara khusus dengan Joe Jonas yang berisi tentang beberapa hal yang belum pernah ia publikasikan sebelumnya dalam edisi Desember ini.

Salah satu fakta yang mengejutkan adalah, Joe mengaku bahwa ia dulu pernah dipaksa oleh orangtuanya untuk menjadi seorang musisi punk rock ketimbang bermain bersama Jonas Brothers yang menyanyikan lagu-lagu pop a la Disney.

"Orang tuaku memaksaku untuk menjadi artis punk rock, tapi aku tidak pernah mau untuk menjadi model seperti itu," kata Joe.

Baca juga: Ada Kemungkinan Jonas Brothers Reunian, Twitter Heboh!

Namun begitu, suatu saat Joe akhirnya memutuskan untuk beberapa kali memenuhi paksaan orang tuanya dengan mendatangi sejumlah konser-konser punk rock di kampung halamannya di New Jersey.

"Akhirnya aku beberapa kali pergi ke sebuah gig punk rock di New Jersey, aku memakai jaket jeansku dan menempel beberapa patch serta pin band-band koleksiku. Tapi tetap saja aku tidak mau menjadi seperti itu," lanjutnya.

Duh, kebayang nggak ya kalau saat ini Joe Jonas jadi musisi punk rock? Hihi.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)