home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Joe Jonas Ternyata Pernah Dipaksa untuk Menjadi Musisi Punk!

Selasa, 03 Desember 2013 17:40 by syaifan | 1301 hits
Wah, Joe Jonas Ternyata Pernah Dipaksa untuk Menjadi Musisi Punk!
idolator.com

DREAMERSRADIO.COM - Jonas Brothers memang telah bubar, mereka juga baru saja merilis sebuah EP terakhir sebagai tanda perpisahan mereka dengan penggemar. Namun, bukan berarti cerita unik dari para personilnya juga akan ikut bubar.

Baru-baru ini, majalah Vulture menerbitkan sebuah artikel wawancara khusus dengan Joe Jonas yang berisi tentang beberapa hal yang belum pernah ia publikasikan sebelumnya dalam edisi Desember ini.

Salah satu fakta yang mengejutkan adalah, Joe mengaku bahwa ia dulu pernah dipaksa oleh orangtuanya untuk menjadi seorang musisi punk rock ketimbang bermain bersama Jonas Brothers yang menyanyikan lagu-lagu pop a la Disney.

"Orang tuaku memaksaku untuk menjadi artis punk rock, tapi aku tidak pernah mau untuk menjadi model seperti itu," kata Joe.

Baca juga: Sophie Turner Bagikan Foto Kehamilan yang Belum Pernah Diungkap

Namun begitu, suatu saat Joe akhirnya memutuskan untuk beberapa kali memenuhi paksaan orang tuanya dengan mendatangi sejumlah konser-konser punk rock di kampung halamannya di New Jersey.

"Akhirnya aku beberapa kali pergi ke sebuah gig punk rock di New Jersey, aku memakai jaket jeansku dan menempel beberapa patch serta pin band-band koleksiku. Tapi tetap saja aku tidak mau menjadi seperti itu," lanjutnya.

Duh, kebayang nggak ya kalau saat ini Joe Jonas jadi musisi punk rock? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)