SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Joe Jonas Ternyata Pernah Dipaksa untuk Menjadi Musisi Punk!

Selasa, 03 Desember 2013 17:40 by syaifan | 1286 hits
Wah, Joe Jonas Ternyata Pernah Dipaksa untuk Menjadi Musisi Punk!
idolator.com

DREAMERSRADIO.COM - Jonas Brothers memang telah bubar, mereka juga baru saja merilis sebuah EP terakhir sebagai tanda perpisahan mereka dengan penggemar. Namun, bukan berarti cerita unik dari para personilnya juga akan ikut bubar.

Baru-baru ini, majalah Vulture menerbitkan sebuah artikel wawancara khusus dengan Joe Jonas yang berisi tentang beberapa hal yang belum pernah ia publikasikan sebelumnya dalam edisi Desember ini.

Salah satu fakta yang mengejutkan adalah, Joe mengaku bahwa ia dulu pernah dipaksa oleh orangtuanya untuk menjadi seorang musisi punk rock ketimbang bermain bersama Jonas Brothers yang menyanyikan lagu-lagu pop a la Disney.

"Orang tuaku memaksaku untuk menjadi artis punk rock, tapi aku tidak pernah mau untuk menjadi model seperti itu," kata Joe.

Baca juga: Gaya Joe Jonas dan Sophie Turner di Pesta Ultah Bertema 'James Bond'

Namun begitu, suatu saat Joe akhirnya memutuskan untuk beberapa kali memenuhi paksaan orang tuanya dengan mendatangi sejumlah konser-konser punk rock di kampung halamannya di New Jersey.

"Akhirnya aku beberapa kali pergi ke sebuah gig punk rock di New Jersey, aku memakai jaket jeansku dan menempel beberapa patch serta pin band-band koleksiku. Tapi tetap saja aku tidak mau menjadi seperti itu," lanjutnya.

Duh, kebayang nggak ya kalau saat ini Joe Jonas jadi musisi punk rock? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)