home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Rela Gondrong di Film Terbaru?

Selasa, 03 Desember 2013 23:00 by Dits | 4437 hits
Daniel Radcliffe Rela Gondrong di Film Terbaru?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berperan sebagai penyihir dan gay nampaknya aktor Daniel Radcliffe terus mencoba peruntungan dengan mengambil peran - peran yang tak biasa. Seperti yang diketahui bahwa aktor asal inggris ini tengah terlibat dalam penggarapan film terbarunya yang berjudul Frankenstein.

Di film ini Daniel berperan sebagai sosok Igor, seorang asisten dari ilmuan bernama Frankenstein. Sosok Igor di film ini tak sama dengan Igor pada film terdahulunya, sosok Igor yang diperankan Daniel terlihat tak memiliki cacat alias bungkuk.

Diungkap baru-baru ini, Daniel muncul di lokasi syuting dengan penampilan yang cukup berbeda. Dikutip dari laman Ace Showbiz, aktor yang melejit namanya lewat peran ‘Harry Potter’ ini tampil dengan rambut gondrong sebahu dengan baju klasik kuno abad ke-19.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Selain tampil dengan rambut gondrong, wajah Daniel pun dibuat pucat. Sepertinya karakter yang diperankannya nanti akan menjadi kejutan tersendiri untuk para penggemar setianya.

Sedikit bercerita, film Frankenstein versi baru ini mengisahkan mengenai legenda horor Frankenstein. Film ini disutradarai oleh Paul McGuigan dengan naskah yang ditulis oleh Max Landis. Selain Daniel ada juga sejumlah bintang ternama yang ikut menyemarakan film ini yaitu James McAvoy dan Jessica Findlay Brown. Rencananya film horor ini akan dirilis pada 16 Januari 2015.

Hmm.. jadi penasaran nih sama akting Daniel di film terbarunya. ^^

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)